Selasa, 17 Juni 2014

Satrio Piningit Itu Nabi Khidir

                                 


Satrio Piningit (Satrio Tersembunyi) Pinandito sisihan Wahyu (Al-qur'an)

"......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

"......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit & bumi & mengetahui apa yg kamu lahirkan & apa yang kamu sembunyikan?"(QS.2:33)

"Kewajiban yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan". (Qs.16:82)

"Serulah pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik". (Qs.16:125)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)


If You Want to Know "Hidden man" BEHIND THE MASK "Hidden man" BEHIND THE STAGE ” (of All the People Around the World) Yes I am the Person (Sesungguhnya Sayalah Tokoh Brahma Kumbara atau Brama Kumbara atau Satrio Piningit Sinisihan Wahyu atau Nabi Khidir yang Sejati itu) IN THIS LIFE I PREFER DISGUISE .. BECAUSE I JUST WANT TO BE The Ordinary man. Really .. I DO NOT WANT TO BE ” THE TOP ” OR TO BE A FAMOUS PERSON

Di tangan ku ada tanda lahir berupa WAHYU (ayat Suci al-qur'an) Surah Ar'rad ayat 1,

"Alif Lam Mim Ra (hanya Allah yang tahu). Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al-Qur’an). Dan (Kitab) yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu itu adalah benar; tetapi kebanyakan manusia adalah tidak beriman (kepadanya)" (Surah Ar'rad ayat 1)

Catatan ini saya buat (baca sampai akhir) di karenakan semakin banyak Masyarakat yang ingin mengetahui Seorang Tokoh Satrio Piningit alias Atau Si Ratu Adil atau Si Imam Mahdi atau Nabi Khidir Sejati .. yang sesungguhnya .. Demi ALLAH saya hanya penyampai kabar tanpa bermaksud menyesatkan atau punya tujuan politik atau tujuan apapun selain hanya bertujuan menyampaikan apa apa yang menurut saya perlu di sampaikan . demi ALLAH saya nggak punya maksud apa apa kecuali hanya ingin menyampaikan sesuatu yang Paling benar dalam hidup agar tidak membuat semakin banyak masyarakat bingung dan bertanya tanya karena kemisteriusan sang Tokoh " Satrio Piningit atau Si Ratu Adil atau Si imam Mahdi " seperti yang diberitakan di banyak mass media atau dalam buku ramalan Joyoboyo atau Ronggowarsito itu adalah saya .. Itupun semata mata saya benar benar ingin menunjukan Kebesaran NYA , Ke Agungan Kekuasaan NYA dan Ke Maha Kesempuranaan Ilmu ALLAH yang tiada tanding tiada Banding agar semakin sangat lebih tampak lagi untuk semakin bisa membuat semakin banyak Umat manusia benar benar semakin mau menuju jalan yang di ridhoi oleh NYA serta semakin sangat banyak umat manusia yang semakin bisa mensyukuri semua nikmat yang ALLAH limpahkan kepada semua Umat manusia (Kapan Kalian Benar Benar Mau Bertakwa Kepada ALLAH) .. Amin

Sungguh di hadapan ALLAH saya mengakui bahwa saya hanyalah seorang hamba NYA saja tidak lebih dari itu .. masalah percaya atau tidak saya kembalikan kepada Anda yang lebih punya kebijakan dalam menilai Ulasan dan penjelasan saya ini  Cukuplah ALLAH yang menjadi saksi  Ada atau tidak ada orang yang melihat amal amal kita .. ALLAH S.W.T berfirman : 

" Wakafaa bilahi syahidaa .. Cukup ALLAH yang menjadi saksi " (QS. Annisa: 79)

Uraian Ramalam Ronggowarsito Tentang Satrio Piningit
Dalam masa persiapan menjalankan tugasnya, ia mendapatkan pelajaran tentang kebijaksanaan dan hikmah kehidupan. Hidup bagaikan dipenjara, disembunyikan oleh waktu. Mendapat perintah untuk diam, tidak boleh terlihat menonjol di lingkungan sekitarnya (dan bila ada orang yang mencari Satrio Piningit atau Nabi Khidir atau Imam Mahdi (ketiga nama tersebut adalah satu orang yang sama, sayalah orang nya) mereka, orang orang kampung saya akan mengatakan nggak kenal bahkan tidak tahu menahu) Ia adalah seorang yang mempunyai kemuliaan dan kewibawaan, karena mengalir darah para raja dari berbagai bangsa warisan dari leluhurnya. Keturunan raja dari bangsa China, keturunan dari keluarga Muhammad saw dan Aly bin Abu Thalib ra, keturunan dari Sriwijaya, keturunan dari Majapahit, dan mempunyai hubungan sangat erat dengan keluarga Pajajaran. (Di kutip dari " Serat Kalatidha " Ranggawarsita (R.n.g Ranggawarsito) yang ditulis di tahun 1700-1800)

Keterangan :

R.n.g Raden Ngabehi Rangga Warsita (alternatif: Ronggowarsito; lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 15 Maret 1802 – meninggal di Surakarta, Jawa Tengah, 24 Desember 1873 pada umur 71 tahun) adalah pujangga besar budaya Jawa yang hidup di Kasunanan Surakarta. Ia dianggap sebagai pujangga besar terakhir tanah Jawa.

Nama aslinya adalah Bagus Burhan. Ia adalah putra dari Mas Pajangswara (juga disebut Mas Ngabehi Ranggawarsita. Ayahnya adalah cucu dari Yasadipura II, pujangga utama Kasunanan Surakarta.

Ayah Bagus Burhan merupakan keturunan Kesultanan Pajang sedangkan ibunya adalah keturunan dari Kesultanan Demak. Bagus Burhan diasuh oleh Ki Tanujaya, abdi dari ayahnya.

Riwayat Masa Muda

Sewaktu muda Burhan terkenal nakal dan gemar judi. Ia dikirim kakeknya untuk berguru agama Islam pada Kyai Imam Besari pemimpin Pesantren Gebang Tinatar di desa Tegalsari (Ponorogo). Pada mulanya ia tetap saja bandel, bahkan sampai kabur ke Madiun. Setelah kembali ke Ponorogo, konon, ia mendapat "pencerahan" di Sungai Kedungwatu, sehingga berubah menjadi pemuda alim yang pandai mengaji.

Uraian Ramalam Joyoboyo tentang Satrio Piningit

Satrio Piningit berarti "Hidden Knight/ Hidden Ksatria" atau "Knight Tersembunyi / Ksatria Tersembunyi" {menjadi Ksatria Tersembunyi karena di sembunyikan oleh Orang Orang yang berhati sombong .. dan juga di sembunyikan oleh orang orang yang punya sifat iri dengki terhadap Satrio Piningit yang nggak mau memberitahukan Kebenaran yang sesungguhnya Demi gengsi buat Jaga Image dengan berjuta juta alasan agar semua masyarakat tidak mengetahui dimana dan Siapa Satrio Piningit yang sesungguhnya .. tak terkecuali orang orang yang memakai  nama nama samaran buatan saya yang saya cantumkan dan saya sebutkan di sini .. sebab sesungguhnya mereka mereka bukanlah golongan orang orang yang mematuhi Amanah ALLAH :

وَلَا تَلْبِسُوا الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُوا الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ

Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu , sedang kamu mengetahui {Q.s. Al-Baqarah: 42}

Satrio Piningit (Satria Jinumput Sumela Atur) : Jinumput mempunyai arti terambil dari tengah masyarakat, untuk ikut Sumela Atur, membantu memperbaiki kehidupan seluruh rakyat di Nusantara. Mengapa memakai istilah jinumput ? Karena telah dijelaskan bahwa sebelumnya ia tidak berangkat dari kalangan politikus, atau pemerintahan, malah disembunyikan di tengah lingkungan rakyat biasa.
Jongko Joyobhoyo (Jayabaya Nubuat) menyatakan Satrio Piningit adalah seorang Jawa yang akan menjadi Pemimpin Besar Nusantara dan di seluruh dunia dari Jawa.Dia akan Menjunjung tinggi keadilan di seluruh dunia dari Jawa (di awal, ia akan menaklukkan Nusantara sebelum itu) Bahwa ia sangat bernama "Ratu Adil" (maksudnya adalah Raja Keadilan, dalam bahasa Jawa, "Ratu" berarti "Raja" seorang laki laki bukan "Wanita"). Menurut Jayabaya, dalam perjalanan atau kehidupan Satrio Piningit, dia selalu pengalaman atau kesengsaraan, selalu dipermalukan, sial (Kesandung Kesampar) yang membuat Satrio Piningit mempunyai julukan "Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar"

Keterangan :   

" Sri Maharaja Sang Mapanji Jayabhaya Sri Warmeswara Madhusudana Awataranindita Suhtrisingha Parakrama Uttunggadewa " raja Kediri yang memerintah sekitar tahun 1135-1157 yang punya buah karya " Jangka Jayabaya " yang berasal dari ajaran seseorang yang bernama Maulana Syech Ali Syamsudin (Beliau adalah Salah satu Penyebar Agama Islam yang diangkat sebagai salah satu Penasehat Ratu Jayabaya) dari negara Rum (Eropa)

 "Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar :

Mukti Wibawa artinya mulia dan berwibawa. Manusia ini adalah seorang satria yang mempunyai watak yang mulia selayaknya seorang satria, dan mempunyai kewibawaan. Namun selama masa Kinunjara, ia sering Kesandung Kesampar. Artinya, selalu ada yang berusaha menjegal jalannya (karena iri dengki pada Satrio Piningit yaitu saya).


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVxu244Dl8bwfU9RsO4zkJWmY4PpjvcF0ZPh-zDfnyJXe6eEsx906d7mJR0ezx0QXo3SzXyXHuFetoPU41c5SMA1384RuKhkNitEgkU0vxtdiJ7cM8Mt5gbTOU7xvwkoPVbFxtEdp366F1/s379/gegar-saleem.jpg  
Photo Saleem "IKLIM" (Saleem berasal dari kata Zalim (Arab: ظلم, Dholim, arti dari Saleem IKLIM adalah Iklim atau Musimnya orang orang suka berbuat Dholim : Memfitnah, mengakui apa apa yang bukan menjadi haknya alias maling dengan cara memaksa kan kehendak dan keji, lagi musim)

Dalam lagu ciptaan saya " SUCI DALAM DEBU " yang di nyanyikan oleh Saleem "IKLIM"


Adalah sebuah lagu yang mengisahkan perjuangan seorang manusia yang mempertahankan dan menjunjung Kebenaran sang maha pencipta (ALLAH) dari orang yang berbuat dholim dan kufur nikmat ALLAH (sesungguhnya mereka adalah komplotan DAJJAL yang ingin memutar baiik kan kebenaran, yang benar di salahkan dan membenarkan sesuatu yang jelas jelas salah) ....

" Lagu yang berjudul SUCI DALAM DEBU adalah sebuah lagu tentang diri saya yang menasehati diri saya sendiri (untuk mensupporti diri sendiri) yang berjanji pada diri sendiri bahwa suatu saat nanti kemulyaan yang kamu "Satrio Piningit / Satrio Tersembunyi karena di sembunyikan" (Saya) miliki akan terpancar seperti cahaya penerang kegelapan sebagai petunjuk Kebenaran dan bukti kebenaran karena pertolongan ALLAH

"Becik Ketitik olo Ketara" (sebuah ungkapan dalam bahasa Jawa yang artinya adalah: "yang baik akan tampak terlihat kebaikanya dan yang buruk akan ketahuan dan terbongkar kejelekanya atau kebusukanya)

 
(http://www.youtube.com/watch?v=fns4cDBAAeU)

Lagu ini saya ciptakan tahun 1984 di surabaya (saya juga yang membuat nama Samaran Saleem buat Saleem dan nama grup Band IKLIM)

Keterangan :

Seorang Pencipta lagu adalah sama dengan pujangga, persamaan kata dari pujangga adalah Empu, persamaan kata dari Empu adalah Resi Begawan, dalam Islam seorang Resi Begawan tingkatanya sama dengan seorang Wali atau Nabi

Dalam Ramalan Ronggowarsito tentang SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU adalah Seorang Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT (Al-Qur'an).

Jika Anda ingin tahu arti nama artis penyanyi asal malasya yang bernama Saleem "IKLIM" (Saleem berasal dari kata Zalim (Arab: ظلم, Dholim, arti dari Saleem IKLIM adalah Iklimnya atau Musimnya orang orang suka berbuat Dholim : Memfitnah, mengakui apa apa yang bukan menjadi haknya alias maling dengan cara memaksa kan kehendak dan keji, lagi musim) adalah sebuah nama samaran buatan saya untuk menyindir orang orang yang men zalimi / mendholimi saya sebagai Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar

Dalam Ramalan Ronggowarsito tentang Satria Mukti Wibawa digambarkan Satria Mukti Wibawa artinya mulia dan berwibawa. Manusia ini adalah seorang satria yang mempunyai watak yang mulia selayaknya seorang satria, dan mempunyai kewibawaan. Namun selama masa Kinunjara, ia sering Kesandung Kesampar. Artinya, selalu ada yang berusaha menghalang halangi, menjegal jalannya Satrio Piningit (karena iri dengki pada Satrio Piningit yaitu saya).


 
Nabi itu bernama Khidir. Lagu " Yang Tercinta " (http://www.youtube.com/watch?v=fDaYmz3IY_M) yang dinyanyikan oleh Iwan fals ini saya ciptakan tahun 2009 ketika istri saya sedang tidur. Biar KESANDUNG KESAMPAR, DI KUYO KUYO, DI SIYO SIYO atau bahkan kinunjara  Biarlah

artinya:
Biar Jatuh bangun (KESANDUNG KESAMPAR) karena selalu di jegal, dihalang halangi. Biar selalu di ganggu gugat, di caci maki, ditertawakan, di benci dan dimusuhi (dengan cara memfitnah), disakiti (aniaya), tidak dihargai, tidak di hormati bahkan di sia siakan (DI KUYO KUYO, DI SIYO SIYO), atau bahkan selalu di ikuti,di intip dan di ikuti pakai ilmu ghoib untuk tak menampakan diri mereka (ilmu menghilang) agar semakin bisa mempersempit ruang dan gerak saya laksana seorang tahanan yang terpenjara yang seolah olah tak boleh dan seolah olah tak bisa berbuat apa apa (KINUNJARA)


Macam-macam perbuatan zalim secara umum adalah segala perbuatan yang mengotori hati, yaitu sombong, dengki (tidak suka terhadap kebahagian orang lain), ghibah (membicarakan keburukan orang lain), fitnah (menuduh tanpa bukti yang kuat), adu domba (bermuka dua), dusta (bohong), ujub (bangga diri dengan merendahkan orang lain), dan lain sebagainya.

Allah berfirman dalam hadits qudsi:

"Demi kemuliaan-Ku, Aku akan tolong orang yang teraniaya itu dalam waktu dekat."

Allah SWT dalam Al Qur'an Surah Ibrahim : 42-45 berfirman:

"Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai pada hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak. Mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mengangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong. Dan berikanlah peringatan kepada manusia terhadap hari (yang pada waktu itu) datang azab kepada mereka, maka berkatalah orang-orang yang zalim: "Ya Tuhan kami beri tangguhlah kepada kami (kembalikanlah kami ke dunia) walaupun dalam waktu yang sedikit, niscaya kami akan memenuhi seruan Engkau dan akan mengikuti Rasul-rasul. (Kepada mereka di katakan): 'Bukankah kamu telah bersumpah dahulu (di dunia), bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa? Dan kamu telah berdiam di tempat-tempat kediaman orang-orang yang menganiaya diri mereka sendiri, dan telah nyata bagimu bagaimana Kami telah berbuat kepada mereka dan telah Kami berikan kepadamu beberapa perumpamaan" .

Allah SWT dalam Al Qur'an Surah Asy-Syura : 42 berfirman :

"Sesungguhnya dosa besar itu atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih".

Rasulullah SAW bersabda:
“Dan Allah berfirman, “Demi kemuliaan-Ku, Aku akan menolongmu (wahai hamba yang terzalimi) sekalipun tidak segera.” (HR. Turmudzi)
sebuah hadits, yang berbunyi:

“Hati-hatilah terhadap doa orang yang terzalimi, karena tidak ada suatu penghalang pun antara doa tersebut dan Allah.” (HR Bukhari).

Rasulullah saw. bersabda:
“Tiga do’a yang dikabulkan, yaitu do’a orang yang berpuasa, do’a orang yang bepergian, dan do’a orang yang teraniaya.” (HR. Uqaili, dari Abu Hurairah)


Satria Kinunjara Murwa Kuncara :
Dilambangkan sebagai Satria Kinunjara, yang artinya adalah seorang yang berwatak satria namun dalam proses kematangannya ia seperti dipenjara. Dalam arti disembunyikan oleh Sang Waktu, bukan bersembunyi. Hingga akhirnya Sang Waktu mengijinkan ia keluar, maka ia akan keluar dan membawa Nusantara Murwa Kuncara, terkenal ke seluruh jagad.

Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar :
Mukti Wibawa artinya mulia dan berwibawa. Manusia ini adalah seorang satria yang mempunyai watak yang mulia selayaknya seorang satria, dan mempunyai kewibawaan. Namun selama masa Kinunjara, ia sering Kesandung Kesampar. Artinya, selalu ada yang berusaha menjegal jalannya.

Satria Jinumput Sumela Atur :
Jinumput mempunyai arti terambil dari tengah masyarakat, untuk ikut Sumela Atur, membantu memperbaiki kehidupan seluruh rakyat di Nusantara. Mengapa memakai istilah jinumput ? Karena telah dijelaskan bahwa sebelumnya ia tidak berangkat dari kalangan politikus, atau pemerintahan, malah disembunyikan di tengah lingkungan rakyat biasa.

Satria Lelana Tapa Ngrame :
Lelana, mempunyai makna tentang perjalanannya yang sering bepergian jauh dari rumahnya. Kepentingannya adalah Tapa Ngrame, maknanya yaitu membantu kesusahan orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Satria Piningit Hamong Tuwuh :
Piningit, merupakan penekanan dari kata Kinunjara di atas. Bahwa artinya bukanlah dipenjara, melainkan hidup bagaikan dipenjara. Hamong Tuwuh, artinya satria ini mempunyai tugas untuk menumbuhkembangkan budaya nenek moyang yang telah lama dilupakan orang. Agar rakyat Nusantara mempunyai jatidiri yang kuat, namun tetap menghargai budaya lain walaupun tidak ikut budaya tersebut.

Satria Boyong Pambukaning Gapura :
Boyong Pambukaning Gapura, mempunyai makna satria ini kelak akan pindah dari tempat asalnya, untuk membuka gapura. Namun kami rasa gapura di sini mempunyai makna yang sangat luas. Bisa jadi gapura ini adalah gerbang dari harapan atau impian rakyat akan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Satria Pinandita Sinisihan Wahyu :
Pinandita, bermakna bahwa satria ini akan memimpin bangsanya. Sedangkan Sinisihan Wahyu mempunyai makna bahwa dalam memimpin dan menentukan sikap, ia selalu memegang teguh seluruh pelajaran yang didapat selama masa gemblengannya dulu.

Jika digabungkan menjadi satu, maka kita bisa simak sosok Satria Piningit itu sebagai berikut :

Satria adalah sosok manusia yang benar-benar menjaga hukum kehidupan. Pantang berbuat kesalahan, pun jika telah bersalah pasti ditebusnya. Menjadi seorang satria haruslah bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi alam sekitarnya. Tidak memandang apa sukunya, agamanya, adat istiadatnya, hanya mementingkan kebaikan untuk seluruh alam. Bisa menjadi pandu bagi bhumi pertiwi, tauladan bagi sesamanya.

Keterangan : 

Menurut uraian Ronggowarsito tentang SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU adalah Seorang Tokoh pemimpin yang amat sangat Religius sampai-sampai digambarkan / di ibaratkan bagaikan seorang Resi Begawan (Pinandito) dan akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT (Sinisihan Wahyu). Dengan selalu bersandar hanya kepada Allah SWT (Al-Qur'an).

Seorang Pencipta lagu adalah sama dengan pujangga, persamaan kata dari pujangga adalah Empu, persamaan kata dari Empu adalah Resi Begawan, dalam Islam seorang Resi Begawan tingkatanya sama dengan seorang Wali atau Nabi

NABI KHIDIR sebagai Wali ALLAH :

 ALLAH S.W.T berfirman : 

فَوَجَدَا عَبْدًا مِنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِنْ عِنْدِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِنْ لَدُنَّا عِلْمًا
(QS. Al-kahfi : 18:65)

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'allamnaahu min ladunnaa'ilmaan

" Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba (Nabi Khidir) di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami886 ". (QS. Al-kahfi : 18:65)

Keterangan (Departemen Agama Republik Indonesia) :

 Dalam ayat ini Allah menceritakan bahwa setelah Nabi Musa dan Yusa' menyusuri kembali jalan yang mereka lalui tadi sampailah keduanya pada batu itu yang pernah mereka jadikan tempat beristirahat. Di sana mereka mendapatkan seorang hamba di antara hamba-hamba Allah ialah Al Khidir yang berselimut dengan kain putih bersih (yang dimaksud dengan rahmat di sini ialah wahyu dan kenabian. sedang yang dimaksud dengan ilmu ialah ilmu tentang yang ghaib dan lain lain). Menurut Said bin Jubair, kain putih itu menutupi leher sampai dengan kakinya.

Dalam ayat ini Allah SWT juga menyebutkan bahwa Al Khidir itu ialah orang yang mendapat ilmu langsung dari Allah. Diberikan dengan cara ilham yang ilmunya disebut Ilmu laduni (ilmu dari sisi Tuhan). Ilmu laduni ini diperoleh dengan cara langsung dari Tuhan tanpa perantara. Kejadiannya dapat diumpamakan seperti sinar dari suatu lampu gaib yang sinar itu langsung mengenai hati yang suci bersih, kosong lagi lembut. Ilham ini merupakan perhiasan yang diberikan Allah kepada para kekasih Nya (para wali).

Allah itu Maha Pengasih, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang kepada hamba-hambat-Nya. Musa AS berangkat untuk bertemu Khidr AS (Sosok Nabi Khidir as yang Super Misterius), seseorang yang telah diberi rahmat oleh Allah. Oleh karena itu, sifat-sifat Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah tercermin padanya. Sifat Allah tersebut telah memungkinkan dirinya menerima pengetahuan yang lebih dari Allah dan menjadi salah satu hamba pilihan-Nya.

Ibnu Hajar Al- Asqalani di dalam Fath Al-Bari menyanggah pendapat orang- orang yang menganggap Nabi Khidir A.s. telah wafat, dan mengungkapkan makna hadist yang tersebut di atas, yaitu uraian yang menekankan, bahwa Nabi Khidir a.s. masih hidup sebagai manusia. Ia manusia makhsus (dikhususkan Allah). ruhnya lepas meninggalkan Alam Barzah berkeliling di alam dunia dengan jasadnya yang baru (Mutajassidah). tidak termasuk dalam pengertian hadist di atas

Dari kisah khidir as ini, apakah ada yg ingin bertemu dengan beliau ? Asy-Syihk Abu Abdullah At-tistari mengatakan bahwa barang siapa yang ingin bertemu dengan khidir maka perbanyaklah pergi kepengajian, karena sesungguhnya beliau memiliki kekayaan ilmu yang lebih daripada ulama.

Dan dinukilkan al-Maawardi bahwa dia adalah malaikat (yang berjasad dalam rupa bentuk manusia), akan tetapi al-Hafiz bin Abi Dihyah menyerahkan saja perkara ini dengan katanya: “Kami tidak mengetahui adakah baginda malaikat atau nabi atau hamba yang sholeh (yakni wali)

Di dalam kitab “Al-Asror Rabbaniyyah wal Fuyudhatur Rahmaniyyah” karya Syeikh Ahmad Shawi Al-Maliki halaman 5 diterangkan yang artinya sebagai berikut: Telah berkata guru dari guru-guru kami, Sayyid Mushtofa Al-Bakri: Telah berkata Al-’Ala’i di dalam kitab tafsirnya bahwa sesungguhnya Nabi Khidir dan Nabi Ilyas as hidup kekal sampai hari kiamat.

Didalam kitab shahih muslim, abu said Al-kudry berkata, "telah bercerita baginda Rasulullah Muhammad SAW tentang Dajjal.

Bahwa dajjal datang dipinggir kota, lalu keluarlah seorang pemuda, dia adalah sebaik-baiknya manusia. lalu pemuda itu berkata kepada DAJJAL, "Aku bersaksi bahwa engkaulah DAJJAL yang diceritakan kepada kami oleh baginda Rasulullah."

didalam hadist itu DAJJAL berkata, " Apakah kamu percaya padaku bahwa aku adalah Tuhan, sekiranya aku bunuh lelaki ini dan aku hidupkan kembali". lalu said berkata, "sewaktu mau dibunuh oleh DAJJAL, anak ini tidak mati (Kebal), dialah yang bernama KHIDIR " kata abu said Al-Qudry. 


Manakala seorang ulama Tafsir, Abu Ishak al-Tha’labi berkata, ”Ada sesetengah ulama berpendapat sesungguhnya Khidir tidak akan mati melainkan hanya pada akhir zaman aiaitu ketika diangkatkan al-Quran. (Fathul al-Baari, Jilid 6, ms 310)

  ALLAH S.W.T berfirman :  

 "Dialah yang menghidupkan dan mematikan, maka apabila Dia menetapkan sesuatu urusan, Dia hanya bekata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia". (Al-Ghafir : ayat 28)

 ALLAH S.W.T berfirman : 

"....padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan-Nya, kemudian dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nyalah kamu dikembalikan?”. (Al-baqarah 28)

 ALLAH S.W.T berfirman : 

"Dialah yang menghidupkan dan mematikan dan hanya kepada-Nya-lah kamu dikembalikan". (QS. Yunus [10] : 56)

Imam Nawawi dalam kitab syarahnya menyebut;

    ”Sesungguhnya telah terjadi perselisihan di kalangan ulama’ mengenai hidupnya Khidir a.s. Kebanyakan ulama’ berpendapat bahwa Khidir itu masih hidup

Tambah Imam Nawawi lagi, ”Pendapat ini telah disepakati dikalangan ulama’-ulama Tasawuf, para soleh dan ahli-ahli ma’rifat (wali Allah). Cerita-cerita dari mereka yang pernah melihatnya, bertemu dengannya, mengambil ilmu daripadanya, bersoal-jawab dengannya dan cerita-cerita tentang kemunculannya di tempat-tempat yang mulia terlalu banyak untuk dihitung dan terlalu masyhur.” (Tahzib Asma’ Wa al-Lughaat, jilid 1/176, Syarah Sahih Muslim jilid 10/135-136).

Imam al-Yafie menegaskan dalam kitabnya, ”Apa yang aku telah sebut bahwa Khidir masih hidup merupakan pendapat yang juga telah diputuskan kebenarannya oleh para wali Allah dan telah dikuatkan kesahihannya oleh ulama’ Feqah, Ulama’ Usuluddin dan kebanyakan Ulama’ Hadith dan pendapat ini juga telah tersebar dikalangan orang banyak.” (Nasyru al-Mahasin al-Ghaaliah, ms 395-396)


Dalam bukunya yang berjudul “Mystical Dimensions of Islam”, oleh penulis Annemarie Schimmel, Khidr dianggap sebagai salah satu nabi dari empat nabi dalam kisah Islam dikenal sebagai ‘Sosok yang masih tetap Hidup’ atau ‘Abadi’ (Hidup Kembali setelah Mati). Tiga lainnya adalah Idris (Henokh), Ilyas (Elia), dan Isa (Yesus). Khidr abadi karena ia dianggap telah meminum air kehidupan (Konon di ketahui berasal dari Segitiga Bermuda dan mendapat julukan Balyā bin Malkān). Ada beberapa pendapat yang menyatakan bahwa Khidr adalah masih sama dengan seseorang yang bernama Elia. Ia juga diidentifikasikan sebagai St. George. Di antara pendapat awal para cendikiawan Barat, Rodwell menyatakan bahwa “Karakter Khidr dibentuk dari Yitro” (Karakter yang terbentuk dari Al Kitab atau Wahyu, Wahyu ALLAH yaitu Al Kitab Al Qur'an, Yitro artinya adalah Kitab atau Wahyu

Dalam kisah literatur Islam, satu orang bisa bermacam-macam sebutan nama dan julukan yang telah disandang oleh Khidr. Beberapa orang mengatakan Khidr adalah gelarnya yang lainnya menganggapnya sebagai nama julukan. Khidir telah disamakan dengan St. George, dikenal sebagai “Elyas versi Muslim” Para cendikiawan telah menganggapnya dan mengkarakterkan sosoknya sebagai orang suci, Nabi pembimbing Nabi yang misterius dan lain lain .. Orang Muslim Arab biasa memanggilnya El Khudder-The Green

Jika Anda ingin tahu arti dari nama Semar Badranaya. Semar  dalam bahasa Jawa (filosofi Jawa) artinya adalah samar sedangkan BADRANAYA berasal dari kata Bebadra = Membangun sarana dari dasar. Naya = Nayaka = Rasul utusan Artinya : Mengemban sifat membangun dan melaksanakan perintah Allah demi kesejahteraan manusia religi dalam wujud kepercayaan terhadap Tuhan yang Maha Esa

Nabi Khidir Alaihi Salam Abi Abas Balya Bin Malkan = selalu ada di setiap jaman, mengasuh, membimbing dan ilmunya yang diturunkan atau di titiskan, sama seperti Semar Badranaya. Jadi Semar Badranaya adalah gambaran bayangan (Wayang) dari sifat perilaku Nabi Khidir Alaihi Salam Abi Abas Balya Bin Malkan yang menjadi Sinisihan (pendamping atau pasangan) Wahyu


Semar Badranaya atau Semar Ismaya dan Nabi Khidir Alaihi Salam Abi Abas Balya Bin Malkan (adalah orang yang sama yang punya julukan Manusia Setengah Dewa)



Mengapa ia harus disebut hijau,  disebut hijau dalam bahasa Arab " Sebuah penjelasan yang mungkin untuk referensi warna Al Khidir , setelah duduk di sebuah gurun tandus, mengubahnya menjadi surga hijau subur. .. Khidr adalah nama julukan bukan nama yang sesungguhnya Nama nya cuma Hamba .. Khidr artinya adalah Hijau sebuah warna Simbol untuk Kesabaran bisa di artikan nama julukannya adalah Sabar .. ALLAH memberi nama Nabi Khidir dan menamainya  Innallaha Ma'asshabirin .. Nama Khidir bisa di arti kan atau dihubungkan dengan PENGEMBARA ABADI (karena hidup abadi)

Persamaan Satrio Piningit dengan Imam Mahdi adalah sama sama muncul di akhir zaman
Satrio Piningit sinisihan wahyu digambarkan  / di ibaratkan bagaikan Resi begawan, seorang Empu atau Resi kedudukan nya sama dengan Wali atau Nabi

JIKA ANDA SEMUA INGIN MENGETAHUI KEBENARAN YANG SESUNGGUHNYA

Tujuan inti dari semua pengakuan saya sebagai Satrio Piningit, Imam Mahdi, Ratu Adil, Nabi Khidir, The Legend of Condor Hero, Wiro sableng, Arya Kamandanu, Brahma Kumbara dll, yang terkesan seperti gembar gembor adalah karena saya ingin menunjukan Kehebatan dan Kebesaran ALLAH sebagai hamba yang ingin menjalankan amanahNYA (bukan saya yang hebat tetapi ALLAH yang terhebat dari segala yang terhebat di semesta raya dan segala isinya ini) tanpa rasa menyesal karena dalam kehidupan ini saya hanya berkeinginan menjadi orang sederhana saja, Rakyat biasa saja (Ordinary), hamba ALLAH, seorang sederhana yang cuma ingin berbagi (sharing) pengamalan hidup sesuai kenyataan yang sesungguhnya yang pernah saya alami dan pernah saya jalani (menyampaikan Kebenaran karena merasa ini adalah bagian dari AmanahNYA) yang terdapat dalam Al-Qur'an atau firman ALLAH yang berfirman:

✿ * Aku menyampaikan amanat-amanah Tuhanku kepadamu dan aku hanyalah pemberi nasihat yang terpercaya bagimu".(QS. Al A'raf : 68)

✿ * Dan kewajiban kami tidak lain hanyalah menyampaikan (perintah Allah) dengan jelas". (QS. Yaasin : 17)

◕ Imam Baihaqi meriwayatkan bahwa Rasulullah saw pernah berpesan kepada Abu Dzar Al Ghifari RA “Kekasihku Rasulullah SAW mewashiyatkan kepadaku dengan beberapa kebaikan dan supaya mengatakan yang benar meskipun pahit (akibatnya).


◕ Jka Anda tidak pernah punya rasa percaya sedikitpun terhadap apa apa yang saya sampaikan, maka sampai Anda Anda semua semakin tua, sampai kematian menjemput anda pun, anda gak akan pernah bisa mengetahui Kebenaran yang sesungguhnya (jika ego Anda lebih besar dari hati dan nalar Anda, yang seharus nya bisa mengalahkan ego anda anda semua karena rasa percaya diri anda yang kelewat gede yang begitu sangat yakin bahwa apa apa yang Anda yakini adalah yang terbenar dan sangat logika menurut Anda, akan tetapi yang sesungguhnya anda tak tahu apa apa sama sekali Tentang Satrio Piningit, Imam Mahdi, Ratu Adil, Nabi Khidir, Wiro sableng, Arya Kamandanu, Brahma Kumbara adalah orang yang sama (Sayalah Orang nya)

◕ Jika saya boleh bertanya kenapa kita bersandiwara (Menyembunyikan Kebenaran untuk menutupi gengsi demi kepentingan pribadi, yang asli dikatakan palsu dan penipu, orang gila, cari cari sensai, dan yang benar benar palsu dianggap yang Asli dipuja puja, dihormati, dikagumi dan di elu elukan bak Dewa, artis artis contohnya)?


Brahma Kumbara artinya adalah sama dengan Satria Lelana Tapa Ngrame :
◕ Jika Anda ingin mengetahui, nama Brama berasal dari Nama Brahma yang asalnya dari kata Brahmana .. agar tak salah penafsiran huruf H nya sengaja di hilangkan (karena agama yang saya anut adalah islam bukan hindu) .. tujuan membuat atau menyandang nama julukan Brama atau Brahma adalah untuk mengingatkan diri sendiri .. dalam hidup aku ingin selalu berusaha menahan sesuatu yang selalu berbau hawa nafsu duniawi .. ibarat nya seperti seorang pertapa atau resi atau empu yang sedang melakukan tapa brata (atau Lelana Tapa Ngrame mempunyai makna tentang perjalanannya yang sering bepergian jauh / mengembara dari rumahnya.) ... cerita tentang Brama atau Brahma Kumbara berasal dari saya .. yang menggambarkan karakter jiwa saya yang di ibaratkan sebagai seorang raja yang hidup di masa lalu (masa kerajaan sebelum Indonesia menjadi negara Republik yang sekarang dipimpin oleh seorang Presiden)

This movie tells the true of my character .. as King .. as The Leader of State (President) .. Brama kumbara or Brahma Kumbara episode pusaka tahta 09, the end 

 https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1.0-9/3555_134053583445565_1107230384_n.jpg
(http://www.youtube.com/watch?v=LvW0-qEXArI&feature=share)

Banjir bandang yang terjadi di mana-mana, gunung berapi meletus Tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan , banyak orang dan banyak pembesar pembesar negara takut mati ingin hidup  [3].( banyak orang dan banyak pembesar pembesar negeri iri dengki dan benci terhadap Satrio Piningit tidak enak makan tidak enak tidur , dan nggak mau memberitahukan Kebenaran yang sesungguhnya takut rahasianya terbongkar Demi gengsi buat Jaga Image dengan berjuta juta dahlil dan berjuta juta alasan agar semua masyarakat tidak mengetahui dimana dan Siapa Satrio Piningit yang sesungguhnya serta tidak mempercayai semua yang saya sampaikan .. tak terkecuali orang orang yang memakai  nama nama samaran buatan saya yang saya cantumkan dan saya sebutkan di sini .. sebab sesungguhnya mereka bukanlah golongan orang
orang yang mematuhi Amanah ALLAH.  

ALLAH S.W.T berfirman :  

وَلَا تَلْبِسُوا الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُوا الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْل؎مُونَ

Dan janganlah kamu campur adukkan yang hak dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang hak itu , sedang kamu mengetahui  {Q.s. Al-Baqarah: 42}

إِنَّ اللَّهَ يَأْمُرُكُمْ أَنْ تُؤَدُّوا الْأَمَانَاتِ إِلَىٰ أَهْلِهَا وَإِذَا حَكَمْتُمْ بَيْنَ النَّاسِ أَنْ تَحْكُمُوا بِالْعَدْلِ ۚ إِنَّ اللَّهَ نِعِمَّا يَعِظُكُمْ بِهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ كَانَ سَمِيعًا بَصِيرًا

in-nal-laaha ya'murukum an tuad-dul amaanaati ilaa ahlihaa wa idhaa Hakamtum baynan
naasi an taHkumuu bil Adl* in-nal-laaha ni'Im-maa ya'IZukum bih* in-nal-laaha kaana
samiy'Am baSiyraa  

Artinya : Sesungguhnya Allah menyuruh kamu menyampaikan amanat kepada yg berhak menerimanya, dan (menyuruh kamu) apabila menetapkan hukum di antara manusia supaya kamu menetapkan dengan adil. Sesungguhnya Allah memberi pengajaran yang sebaik-baiknya kepadamu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat {Q.s. An-anisa 58}

Surah Al fatihah :

 اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَالضَّآلِّينَ

Artinya : Tunjukkanlah kami kepada jalan yang lurus, maksudnya adalah tunjukkanlah
kami pada jalan Islam / Al-Qur’an / Nabi Muhammad SAW. dan sahabat-sahabatnya

Imam Baihaqi meriwayatkan bahwa Rasulullah saw
pernah berpesan kepada Abu Dzar Al Ghifari Supaya Mengatakan Yang Benar Meskipun Pahit (karena sangat tidak mempercayai, dicaci maki, ditertawakan bahkan difitnah, di benci dan dimusuhi) :

عَنْ اَبِى ذَرٍّ رض قَالَ: اَوْصَانِى خَلِيْلِى ص بِخِصَالٍ مِنَ اْلخَيْرِ. اَوْصَانِى اَنْ لاَ اَنْظُرَ اِلَى مَنْ هُوَ فَوْقِى، وَ اَنْ اَنْظُرَ مَنْ هُوَ دُوْنِى. وَ اَوْصَانِى بِحُبِّ اْلمَسَاكِيْنِ وَ الدُّنُوِّ مِنْهُمْ، وَ اَوْصَانِى اَنْ اَصِلَ رَحِمِى وَ اِنْ اَدْبَرَتْ، وَ اَوْصَانِى اَنْ لاَ اَخَافَ فِى اللهِ لَوْمَةَ لاَءِمٍ، وَ اَوْصَانِى اَنْ اَقُوْلَ اْلحَقَّ وَ اِنْ كَانَ مُرًّا، وَ اَوْصَانِى اَنْ اُكْثِرَ مِنْ لاَ حَوْلَ وَ لاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ. فَاِنَّهَا كَنْزٌ مِنْ كُنُوْزِ اْلجَنَّةِ. الطبرانى و ابن حبان فى صحيحه و اللفظ له، فى الترغيب و الترهيب
 

Dari Abu Dzarr RA, ia berkata,
“Kekasihku Rasulullah SAW mewashiyatkan kepadaku dengan beberapa kebaikan. :

1.    Beliau mewashiyatkan kepadaku agar tidak melihat kepada orang yang diatasku dan supaya aku melihat kepada orang yang di bawahku.
2.    Beliau mewashiyatkan kepadaku supaya mencintai orang-orang miskin dan orang-orang yang lemah.
3.    Beliau mewashiyatkan kepadaku agar aku menyambung hubungan sanak saudaraku meskipun mereka berpaling.
4.    Beliau mewashiyatkan kepadaku supaya karena Allah aku tidak takut celaan orang yang mencela.
5.    Beliau mewashiyatkan kepadaku supaya aku mengatakan yang benar meskipun pahit (akibatnya).
 6.   Dan beliau mewashiyatkan kepadaku supaya memperbanyak ucapan “Laa haula walaa quwwata illa billaah” (Tiada daya dan kekuatan kecuali atas pertolongan Allah), karena ucapan itu merupakan simpanan dari simpanan-simpanan surga”
7.   “Ya ALLAH, baguskan agamaku karena ia menjadi peganganku dalam semua urusan, baguskan duniaku karena disanalah aku hidup, baguskan akhiratku karena disitulah tempat aku kembali. Jadikan hidupku ini sebagai ladang amal kebaikan dan jadikan kematianku (kelak) sebagai tempat istirahat dari semua keburukan.” (HR. Muslim) “Ya Allah aku berlindung dari sifat penakut, usia yang tidak bermanfaat (buruk), aku berlindung dari kejinya dunia dan siksa kubur.” (HR. Bukhari)

Bismillah Dia yg maha melihat Dia yg maha mendengarr Dia yang maha mengetahui segala Rahasia makhluk NYA . Dia yang maha awall Dia maha mengakhiri Dia yang maha ber Cahaya Dia yang maha syukurr Dia yang maha penyabarr Dia yang maha pengasihh Dia yang maha penyayangg , Dia yang akan menghisab setiap nafas kita tanpa terkecuali tak ada yg menghalangi tak ada yg mampu menandingi kekuasaan NYA  .. amin.

Karakteristik Satrio Piningit diceritakan pada bab 159 (cerita ini diceritakan Juga pada Wayang Cerita) : selet-selete yen mbhesuk ngancik tutu ping Tahun, sinungkalan dhewo Wolu, ngesto manggalaning ratu, Bakal ono dhewo ngejawantah, apengawak manungsa, apasuryo podho Bethoro Kresno, awatak Bolodhewo, agegaman Trisulo wedho, jinejer Wolak-waliking Zalan, wong nyilih mbhalekake, wong Utang nyowo mbayar nyowo, Utang wirang nyaur wirang, terjemahan:  paling lambat, setelah akhir tahun (sebelum akhir dunia), akan datang seorang Dewa atau Batara, yang berwatak seperti Batara Krisna dan merupakan tubuh manusia (dianggap Dewa atau Batara karena mempunyai sifat yang sangat Agung dan Sangat mulya jiwa nya seperti juga sifat sifat yang di miliki WALI ALLAH atau Nabi .. Kresna adalah tokoh-manusia ordinary atau manusia biasa yang Luar Biasa. kepandaiannya dan kesaktianya karena karakter nya di bentuk dari Wahyu Kresna adalah Anak laki-laki Yang Luar Biasa keberanian nya dalam memberantas kejahatan dan menaklukan musuh musuh nya.

Tokoh Krisna adalah Tokoh yang selalu membela Rakyat dan negara nya , berpihak dan membela yang benar .. Lewat wayang lah Islam menyebarkan dan mengajarkan pada manusia ke jalan yang lurus jalan yang di ridhoi ALLAH di zaman Wali Songo), sifat nya seperti Baladewa (tegas dan bijaksana dan berjiwa penuh welas asih), bersenjata trisula Wedha (maksudnya adalah bersenjatakan Al Kitab atau Wahyu .. Wahyu Al Qur'an .. diibaratkan oleh Joyoboyo sebagai senjata trisula ), itu adalah tanda-tanda perubahan zaman, orang orang harus mengembalikan pinjaman atau hutang mereka pada Satrio piningit , utang nyawa bayar nyawa atau hidup untuk hidup, utang malu untuk rasa malu .. dan sesungguhnya itu adalah : " Amar Ma'ruf Nahi Munkar (menegakan keadilan menjunjung tinggi nilai nilai Kebenaran) dengan BERBAGAI BENCANA YANG MENIMPA SELURUH LAPISAN RAKYAT BERDOSA  ATAU TIDAK BERDOSA


 " Dan bukanlah aku melakukan itu menurut kemauanku sendiri , demikian itu adalah tujuan perbuatan perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadap NYA " {Al khafi : 82}

jika Anda ingin tahu pejelasan yang terperinci dari ayat ini  dari saya ".. Dan  Sungguh .. " Bukanlah aku melakukan itu menurut kemauanku sendiri " .. tapi semata mata karena ulah mereka sendiri yang suka memaksakan kehendak dan selalu berada di jalan yang salah di mata ALLAH , dan jika pun aku (saya) harus memberi hukuman sebagai peringatan kepada mereka agar mereka mau berjalan di jalan yang lurus , jalan yang di beri ridho dan rachmat dan takut akan murka ALLAH .. INGAT KAUM TSAMUD di Zaman NABI SHALIH , satu Orang membunuh Unta Azabnya menimpa selurih negeri

 فَقَالَ لَهُمْ رَسُولُ اللَّهِ نَاقَةَ اللَّهِ وَسُقْيَاهَا
 فَكَذَّبُوهُ فَعَقَرُوهَا فَدَمْدَمَ عَلَيْهِمْ رَبُّهُمْ بِذَنْبِهِمْ فَسَوَّاهَا
(as-Syam:13-14)

"
lalu Rasul Allah (Shaleh) berkata kepada mereka: '(Biarkanlah) unta betina Allah dan minumannya'."Lalu mereka mendustakannya dan menyembelih unta itu, maka Rabb-mereka membinasakan mereka disebabkan dosa mereka, lalu Allah menyama-ratakan mereka (dengan tanah)," – (QS.91: 13-14)
Dan acara Gempa bumi , Badai , banjir bandang adalah peringatan dari ALLAH untuk semua manusia dan sebagai pertanda kedatangan Satrio Piningit yang disebabkan karena banyak kebusukan kebusukan manusia manusia yang banyak berbuat dosa di mata ALLAH , jika Al Qur'an bicara tentang keadilan , yaitu jika keadilan di terapkan maka semua mahkluk pasti binasa kecuali yang mendapat Rachmat NYA (Lagu ini saya ciptakan tahun 1984 di Surabaya .. lagu ini adalah bentuk pemikiran terdalam saya tentang masa di atas tahun 1984 ke depan .. karena apa yang saya lihat sa'at itu begitu sangat nyata nyata terjadi

ALLAH S.W.T berfirman : 

يُعْرَفُ الْمُجْرِمُونَ بِسِيمَاهُمْ فَيُؤْخَذُ بِالنَّوَاصِي وَالْأَقْدَامِ
(QS. ar-Rahman : ayat 41)

 "Orang-orang yang berdosa dikenali dari tanda-tanda mereka. Kemudian, dipeganglah ubun-ubun dan kaki mereka".(QS. ar-Rahman : ayat 41)

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
 (QS. ar-Rahman : ayat 42)
.  
"Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?". (QS. ar-Rahman : ayat 42)

 ALLAH S.W.T berfirman :  

 وَمَا مِنْ غَائِبَةٍ فِي السَّمَاءِ وَالأرْضِ إِلا فِي كِتَابٍ مُبِينٍ

“ Tiada sesuatu pun yang ghaib di langit dan di bumi, melainkan (terdapat) dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh). (An Naml, 27:75) ”

  Lauh mahfuzh ini berisi tentang apa apa saja yang terjadi dan yang akan terjadi di dunia ini, tentang nasib semua makhluk di dunia, jodoh, kelahiran, kematian, kesedihan dan kesenangan yang akan terjadi bahkan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuz), Subhanallah.

 Allah telah menjadikan Lauh Mahfuzh ini sebagai tempat untuk menyimpan segala rahasia dilangit dan di bumi. Jin dari golongan setan akan berusaha untuk mencuri segala rahasia yang tertulis di dalamnya untuk menipu manusia. Disamping itu, mereka juga memiliki tujuan untuk memainkan aqidah manusia. Sebab itu Allah melarang manusia untuk mengetahui ramalan nasib, karena peramal itu dibantu oleh jin dan jin itu akan membisikkan hasil curian itu kedalam hati peramal. Jika ada setan yang berusaha mencuri berita, maka malaikat penjaga Luh Mahfuzh akan melemparkan bintang ke arah pencuri berita tersebut, pelemparan ini yang terkadang kita lihat dengan adanya bintang jatuh atau meteor.

 ALLAH S.W.T berfirman :

 وَلَقَدْ جَعَلْنَا فِي السَّمَاءِ بُرُوجًا وَزَيَّنَّاهَا لِلنَّاظِرِينَ
 وَحَفِظْنَاهَا مِنْ كُلِّ شَيْطَانٍ رَجِيمٍ
 إِلا مَنِ اسْتَرَقَ السَّمْعَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ مُبِينٌ
 (QS. Al Hijr 15: 16-18) ”

“ Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya), dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk, kecuali syaitan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang. ” (QS. Al Hijr 15: 16-18)


 http://assets.kompasiana.com/statics/files/2014/04/1396319127685932809.jpg
(http://www.youtube.com/watch?v=AukY0NHlQOU)

 ALLAH S.W.T berfirman :

 وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا كَانَ ذَلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا

 Wa-in min qaryatin ilaa nahnu muhlikuuhaa qabla yaumil qiyaamati au mu'adz-dzibuuhaa 'adzaaban syadiidan kaana dzalika fiil kitaabi masthuuran

 “Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh)”. (QS. Al Isrâ, 17: 58 )

ALLAH S.W.T berfirman :

"Karena itu mereka ditimpa gempa, lalu mereka menjadi mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat tinggal mereka," (QS. Al-A'raf [7]: 78).

  ALLAH S.W.T berfirman :

وَمَا أَصَابَكُمْ مِنْ مُصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُو عَنْ كَثِيرٍ

"Dan apa saja musibah yang menimpa kamu Maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu).” (QS. asy-Syura 42: 30).

   ALLAH S.W.T berfirman :

وَجَزَاءُ سَيِّئَةٍ سَيِّئَةٌ مِثْلُهَا فَمَنْ عَفَا وَأَصْلَحَ فَأَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ إِنَّهُ لا يُحِبُّ الظَّالِمِينَ
 (QS. asy-Syura 42: 40).

 "Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barangsiapa memaafkan dan berbuat baik, maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya, Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim." (QS. asy-Syura 42: 40).

    ALLAH S.W.T berfirman : 

 إِنَّمَا السَّبِيلُ عَلَى الَّذِينَ يَظْلِمُونَ النَّاسَ وَيَبْغُونَ فِي الأرْضِ بِغَيْرِ الْحَقِّ أُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
 (QS. asy-Syura 42: 42). 

 "Sesungguhnya dosa itu, (dibebankan) atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia, dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih". (QS. asy-Syura 42: 42).

 FirmanNya lagi:

“Dan Tuhanmu sekali-kali tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, sedang penduduknya orang-orang yang berbuat kebaikan.” (QS. Hud : 117)

FirmanNya lagi:

“Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.” (QS. An Nisaa : 147)

Allah berfirman:

قُلْ لِمَنْ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ قُلْ لِلَّهِ كَتَبَ عَلَى نَفْسِهِ الرَّحْمَةَ لَيَجْمَعَنَّكُمْ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ لا رَيْبَ فِيهِ الَّذِينَ خَسِرُوا أَنْفُسَهُمْ فَهُمْ لا يُؤْمِنُونَ

"Katakanlah: 'Kepunyaan siapakah apa yang ada di langit dan di bumi?'. Katakanlah: 'Kepunyaan Allah'. Dia telah menetapkan atas diri-Nya kasih sayang. Dia sungguh-sungguh akan menghimpun kamu pada hari kiamat, yang tidak ada keraguan terhadapnya. Orang-orang yang merugikan dirinya, mereka itu tidak beriman." – (QS.6:12)


  Allah berfirman:

أَلَمْ نَجْعَلِ الْأَرْضَ مِهَادًا وَالْجِبَالَ أَوْتَادًا

Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan, dan gunung-gunung sebagai pasak? (An Naba', 78: 6-7)

Allah berfirman:

وَأَلْقَىٰ فِي الْأَرْضِ رَوَاسِيَ أَنْ تَمِيدَ بِكُمْ وَأَنْهَارًا وَسُبُلًا لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ

Dan Dia menancapkan gunung-gunung di bumi supaya bumi itu tidak goncang bersama kamu, (dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk. (An Nahl, 16:15)

Allah berfirman:

Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dasyat), (1) dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung) nya, (2) dan manusia bertanya, ?mengapa bumi (terjadi begini)? (3) pada hari itu, bumi menceritakan beritanya, (4) karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang demikian itu) kepadanya. (5) (QS. Al Zalzalah: 1-5) 




  
Allah Swt berfirman:

“Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus di ibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.” (QS. Al Qhashash, 28 : 59)

 
ALLAH S.W.T berfirman :

 وَمَا تَكُونُ فِي شَأْنٍ وَمَا تَتْلُو مِنْهُ مِن قُرْآنٍ وَلَا تَعْمَلُونَ مِنْ عَمَلٍ إِلَّا كُنَّا عَلَيْكُمْ شُهُودًا إِذْ تُفِيضُونَ فِيهِ وَمَا يَعْزُبُ عَن رَّبِّكَ مِن مِّثْقَالِ ذَرَّةٍ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ وَلَا أَصْغَرَ مِن ذَٰلِكَ وَلَا أَكْبَرَ إِلَّا فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ
(QS. Yunus: 61)

"Kamu tidak berada dalam suatu keadaan dan tidak membaca suatu ayat dari Al Quran dan kamu tidak mengerjakan suatu pekerjaan, melainkan Kami menjadi saksi atasmu di waktu kamu melakukannya. Tidak luput dari pengetahuan Tuhanmu biarpun sebesar zarrah (atom) di bumi ataupun di langit. Tidak ada yang lebih kecil dan tidak (pula) yang lebih besar dari itu, melainkan (semua tercatat) dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)". (QS. Yunus: 61)

FirmanNya lagi:

“Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.” (QS. Al Isra, 17 : 16
)

  ALLAH S.W.T berfirman :

 وَآتَاكُمْ مِنْ كُلِّ مَا سَأَلْتُمُوهُ وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لا تُحْصُوهَا إِنَّ الإنْسَانَ لَظَلُومٌ كَفَّارٌ
 
“Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).” (QS. Ibrahim 14 : 34)


  ALLAH S.W.T berfirman : 

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
 (QS. ar-Rahman : ayat 42)

"Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan?". (QS. ar-Rahman : ayat 42)

Rasul Saw bersabda:

«الدِّيْنُ النَّصِيْحَةُ، قُلْنَا: لِمَنْ يَا رَسُوْلَ اللهِ؟ قَالَ: للهِ، وَلِكِتَابِهِ، وَلِرَسُوْلِهِ، وَلأَئِمَّةِ الْمُسْلِمِيْنَ وَعَامَّتِهِمْ»

“Agama itu nasihat.” Kami bertanya, “Untuk siapa, ya Rasulullah?” Beliau Saw. menjawab, “Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin kaum Muslim, dan mereka semuanya (kaum Muslim).” (HR Muslim dari Tamin ad-Dari)


 
ALLAH S.W.T berfirman : 

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِنْ شَكَرْتُمْ لأزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ
(QS. Ibrahim [14]: 7)
 
“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih“.
(QS. Ibrahim [14]: 7)

 Maka untuk itu marilah kita berpandai-pandai dalam mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita dan janganlah kita menjadi orang-orang yang kufur akan nikmat-nya (naudzubillah), tapi jadilah kita manusia yang ahli syukur, bersyukur atas nikmat kecil hingga besar yang telah kita dapat. Bersabar dan jangan mengeluh bila sebagian nikmat diambil-Nya. Bukan tentang menerima, namun dengan memberi kepada orang lain agar nikmatmu menjadi luar biasa. Syukur bukan tentang mendapat namun memberi. Pandai-pandailah bersyukur dan mengucap Alhamdulillah.

Jika tanda-tanda kecil Kiamat sudah hampir muncul seluruhnya berarti kondisi dunia dewasa ini berada di ambang menyambut kedatangan tanda-tanda besar Kiamat. Dan bila asumsi ini benar, berarti dalam waktu dekat kita semua sudah harus bersiap-siap untuk menyambut datangnya tanda penghubung antara tanda-tanda kecil Kiamat dengan tanda-tanda besar Kiamat, yaitu diutusnya Imam Mahdi ke tengah ummat Islam. Hal ini menjadi selaras dengan isyarat yang diungkapakan Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengenai dua pra-kondisi menjelang diutusnya Imam Mahdi.

Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda yang artinya:


 "Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya.” (HR. Muslim dan Ahmad)

“Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kese-wenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad
)

“Al-Mahdi berasal dari umatku, yang akan diislahkan oleh Allah dalam satu malam.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

John L Esposito dalam Ensiklopedi Oxford, mengungkapkan, Mahdi (orang yang diberi petunjuk ilahiah) merujuk pada figur eskatologis yang akan hadir untuk memimpin pada masa keadilan dan keyakinan sejati menjelang tibanya hari kiamat.


 Hikmah dari kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan yang terjadi di alam semesta ini seperti banjir, gempa bumi dan angin topan bukan semata-mata karena azab Ilahi, melainkan memiliki pengaruh yang banyak. Diantaranya, mengingatkan akan berbagai nikmat Ilahi, menyadarkan manusia dari kelalaian, memicu tersalurkannya potensi-potensi dan berseminya bakat, keberlanjutan kehidupan di muka bumi, dan juga sebagai peringatan bagi para tiran, orang-orang yang melampaui batas dan sebagainya. Hal ini semua dapat dijadikan sebagai hikmah terjadinya bencana-bencana alam. Di samping itu, tidak ada kontradiksi sama sekali antara terjadinya sebuah fenomena natural yang memiliki sebab-sebab material dan pada saat yang sama merupakan azab Ilahi, karena azab Ilahi juga turun kepada manusia dan alam semesta berdasarkan pada sunnah Ilahi dan sistem sebab-akibat.

Dengan kata lain, setiap fenomena yang terjadi di alam semesta ini berdasarkan iradah dan kehendak Ilahi. Dan Allah Swt juga menyampaikan kehendak-Nya berdasarkan pada hukum sebab-akibat. Dan sebab-sebab material merupakan salah satu kehendak Ilahi dan berada di bawah sekumpulan masyiyyat Tuhan.


Bagi orang-orang yang mengingkari Al-Khaliq yang telah memberikan nikmat kepada umat manusia dan telah memberikan rezeki kepada mereka, orang tersebut dinamakan ingkar terhadap nikmat Allah. Dan bagi orang yang tidak mau mensyukuri nikmat Allah, berarti ia telah berbuat maksiat karena mengingkari nikmat-Nya




Ini gambar Film The One sebuah film yang menggambarkan tentang Karakter Jiwa Saya sebagai " The One " dengan memakai bahasa Ibarat atau bahasa perumpaan (The One adalah seorang Pemimpin Besar yang Kekuasaannya mencakup Segala Bangsa seperti Ulasan Nostradamus dalam ramalanya) Jet li adalah nama Samaran buatan saya (Saya buat nama samaran jet li untuk Jet li tahun 1978 di Surabaya). Dulu (1978) ada seorang penulis cerita yang datang langsung dari negeri China (hongkong) dikampung saya Gubeng, sebelum membuat buku cerita " The Legend Of Condor Hero" (yang menceritakan karakter jiwa saya dengan memakai bahasa Ibarat) bertanya pada saya " Hey kid, who name can lost the Legend (maksudnya Bruce Lee) ?"

lalu saya jawab Jet li (sebenarnya saya sendirilah orangnya, saya punya keyakinan bahwa saya bisa mengalahkan keahlian sang Legendaris Bruce Lee dalam segi Beladiri, ilmu beladiri temuan saya dan karya saya itu dengan nama Wu Shu danTai Chi),

Jet Li (nama samaran buatan saya) Termasuk Anak Hebat Dalam Catatan Sejarah (Anak prodigy artinya anak-anak dengan kemampuan luar biasa)

Jika Anda ingin tahu arti nama Jet Li adalah sama dengan Prodigy (anak-anak dengan kemampuan luar biasa)

Jet adalah plesetan dari kata Get (bahasa jawa yang artinya adalah hebat) sengaja huruf G nya saya ganti dengan huruf J agar terbaca Jet

Li artinya adalah dik persamaan kata Le (bahasa jawa yang artinya adalah panggilan buat adik atau nak
e)

ada yang ngembarin ngembarin dalam The One (Jet Li adalah salah satu dari sekian banyak orang orang yang ikut ikutan ngembarin saya), karena iri dengki The One adalah Satrio Piningit alias Imam Mahdi, di sini yang ngembarin adalah Iwan fals (dialah orang yang ingin ngembarin saya) , Rhoma Irama, Da'i sejuta umat (pemimpin sejuta umat alias Imam Mahdi yang artinya Pemimpin Tunggal) Zainudin Mz almarhum, seungguhnya mereka dalah komplotan DAJJAL, menyalahkan yang benar membenarkan yang salah (menggelapkan kebenaran yang sesungguhnya...mereka mereka itulah yang membuat satrio Piningit tersembunyi atau menjadikan Satrio Piningit berada diantara ada dan tak ada) Satrio Piningit nggak akan menjadi tokoh yang tersembunyi kalau mereka mau ngomong

Le penultiesme du surnom du Prophete,
terjemahanya : “salah-satu nama nabi di akhir zaman yang masih hidup”.
Kata nabi (dimaksudkan untuk Satria Piningit) yang tidak lama lagi akan muncul di Indonesia.

Nostradamus menyebut si satria dengan nabi kemungkinan besar dikarenakan si satria tersebut akan mendapat mukjizat/wahyu dari Tuhan layaknya seorang Nabi/Rosul zaman dahulu kala.

Loing vaguera par frenetique teste,
terjemahanya :
“berkelana jauh membebaskan bangsa besar dari penindasan dan kezaliman”. Kalimat ini sepertinya senada dengan ungkapan Prabu Joyoboyo pada bait 173 “nglurog tanpo bolo menang tanpo ngasorake” Artinya Satria Piningit mendatangi musuhnya sendirian saja tanpa membawa bala pasukan satu orangpun, menang tanpa merendahkan musuhnya

Il (Satria Piningit) sera le seul leader "The One" ou l' Imam Mahdi
le cœur de tout cela est d'environ Grand Leader. Ses pouvoirs comprennent le All Nations.

terjemahanya :

Dia ( Satrio Piningit ) akan menjadi Pemimpin tunggal "The One" atau  Imam Mahdi inti dari semuanya kira kira adalah Pemimpin Besar. Kekuasaannya mencakup Segala Bangsa. ~Nostradamus~(1503-1566)

" I could be King of Kings or To Be The PRESIDENT of the PRESIDENT on the earth or in All UNIVERSE (But I don't wan't it because I just want to be The ordinary man or saya hanya ingin menjadi Rakyat biasa My Name is Brahma Kumbara real THE KING OF MADANGKARA or Satrio Piningit Sejati) To Eradicatand Destroy all evil or All Criminality I could lose it all  But " IN THE END " , Doesn't nothing matter (it's useless) Good and Evil will always exist in this life and it is the balance like a moon and sun that there will always be .. because The LORD have BIG PLAN".  (~ Satrio Piningit, Imam Mahdi, Ratu Adil, Nabi Khidir, Brahma Kumbara ~) I JUST BORN TO THE DEFENCE. I repeat : I JUST BORN TO THE DEFENCE, as Ordinary and be Patience

✿ PERJALAN HIDUP SAYA SEBAGAI SATRIO PININGIT (SATRIO TERSEMBUNYI KARENA DI SEMBUNYIKAN) ✿

"Sesungguhnya Sayalah Tokoh Satrio Piningit Sinisihan Wahyu atau Nabi Khidir atau Imam Mahdi atau Ratu Adil atau Brahma Kumbara atau Brama Kumbara Sang Manusia Setengah Dewa yang Sejati itu"

" Dan bukanlah aku melakukan itu menurut kemauanku sendiri , demikian itu adalah tujuan perbuatan perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadap NYA " {Al khafi : 82}

 "......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

"......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini'. Maka setelah diberitahu-kannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: 'Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya, Aku mengetahui rahasia langit dan bumi, dan mengetahui, apa yang kamu lahirkan, dan apa yang kamu sembunyikan'." – (QS.2:33)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)


◕ Selama 40 tahun lebih dalam 24 jam penuh, saya dimusuhi orang orang musryik / orang orang yang bersekutu dengan Sayton dan jin dari seluruh dunia baik dari kalangan artis artis contohnya Rhoma Irama, Iwan fals ataupun orang orang suruhan mereka dari dalam negeri dan dari luar negeri

◕ Mereka ingin menguras dan mengambil habis semua yang saya miliki, semua yang saya bisa demi keuntungan pribadi mereka kemudian membuat menderita kehidupan yang saya jalani lalu menghabisi nyawa saya sebagai TUMBAL atau wadal setelah saya mengalami penderitaan dan kesengsaraan hidup, dengan kata lain "AIR SUSU DIBALAS DENGAN AIR TUBA"

◕ Cara mereka memusuhi saya memerangi saya dengan menggunakan Ilmu Ghoib, tujuan nya agar tak ada yang mengetahui kelakuan bejat mereka di mimbar, di media cetak atau di media elektronik mereka bersandiwara sebagai tokoh atau figur yang patut di jadikan suri teladan contohnya Rhoma Irama, Iwan fals, Lunamaya, dkk nya atau komplotanya, tapi di belakang mereka berbuat gila bahkan lebih gila dari kelakuan Anjing Rabies yang sudah tak tahu malu sekalipun dalam memusuhi saya memerangi saya dengan menggunakan Imu Ghoib. I
nilah yang dimaksud dengan Satria Kinunjara Murwa Kuncara dan Satria Mukti Wibawa Kesandung Kesampar itu, penjelasanya adalah sebagai berikut : sesungguhnya "Satrio Piningit" tidak bersembunyi, tetapi malah disembunyikan di tengah lingkungan rakyat biasa, bila ada orang yang mencari Satrio Piningit atau Nabi Khidir atau Imam Mahdi (ketiga nama tersebut adalah satu orang yang sama, sayalah orang nya) mereka, orang orang kampung saya akan mengatakan nggak kenal bahkan tidak tahu menahu dan selama masa Kinunjara, ia sering Kesandung Kesampar. Artinya, selalu ada yang berusaha menghalamg halangi dan menjegal jalannya (jalan saya)

◕ ~ mereka menggunakan ilmu terbang di angkasa (dalam aksinya memusuhi saya memerangi saya, memfitnah orang orang disekitar saya dengan kata kata keji agar ikut memusuhi saya juga),

◕ ~ mereka juga menggunakan ilmu menghilang kan tubuh agar tidak sembarang orang bisa melihat kelakuan Bejat mereka sambil melakukan sex bebas di pohon pohon, diatas awang awang atau di angkasa, dikeramaian, di jalan jalan dengan menggunakan ilmu tak nampak kan diri agar banyak yang tidak tahu aksi free sex yang mereka lakukan, mereka adalah golongan artis artis ibukota seperti : Lunamaya, Agnes Monica, Gheisa, Nafa Urbach, Yuni Shara, Inul Daratista, Krisdayanti, Sophia Latjuba atau Sophie Muller, Angggun C sasmi, Maya Estianti, Nicky Astria dkk nya yang juga sama sama artis,  baik dari kalangan artis laki laki maupun artis artis perempuan yang lainya di tambah para komplotanya bersama orang orang bayaran suruhan mereka dalam aksinya memusuhi saya memerangi saya sambil memfitnah dan ber free sex (melakukan sex bebas persis seperti kucing kawin yang bisa di lihat semua orang, perbedaan nya mereka memakai ilmu ghoib agar banyak yang tidak tahu,


 ALLAH S.W.T berfirman : 

إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya dia (Iblis) dan bangsanya bisa melihat kalian wahai manusia dan kalian tak bisa melihat mereka”. (QS. al-A’raf 7:27).


 ALLAH S.W.T berfirman : 

وَأَنَّهُ كَانَرِجَالٌ مِّنَ الْإِنسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِّنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

“Dan sesungguhnya ada sekelompok laki laki dari manusia meminta pertolongan kepada laki laki dari kelompok Jin maka bertambalah bagi mereka kesesatan”. (QS. al-Jin 72: 6).


 ALLAH S.W.T berfirman : 

وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نِبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الإِنسِ وَالْجِنِّ

“Dan demikianlah kami jadikan bagi setiap nabi itu musuh, yaitu syetan-syetan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) Jin”. (QS. al- An`am 6:112).

◕ ~ mereka semua juga menggunakan ilmu menembus raga orang (pernahkah Anda melihat atau mendengar orang yang di rasuki barang ghoib / Sayton atau Jin?, seperti itulah caranya mereka memasuki tubuh orang) dalam aksinya memusuhi saya memerangi saya, perbedaanya adalah kalau orang orang yang tubuhnya di masuki oleh orang orang Musryik dan Syirik yang bersekutu dengan Jin biasa biasa saja, seperti orang yang bisa mengendalikan diri padahal terkendali karena dikendalikan orang orang Musryik dan Syirik (musuh musuh saya) yang memakai tubuh orang lain sebagai media untuk menyamarkan diri mereka agar tak terketahui secara langsung, cara mereka memasuki tubuh orang adalah sama dengan orang yang mau masuk rumah dengan pintu terbuka (jadi tinggal masuk saja) lewat belakang anggota tubuh orang lain (jadi mereka tidak perlu memutarkan diri lagi agar bisa menjadikan mata orang lain yang mereka masuki tubuhnya sebagai mata mereka, mulut orang lain yang di masukinya tubuhnya sebagai mulut mereka untuk berbicara)


“Katakanlah, Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. Dan sekiranya aku mengetahui yang ghaib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudharatan. Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita bagi orang-orang yang beriman.” (QS. al-A’raf 7:188).
 


“Sesungguhnya syetan mengalir dalam tubuh manusia melalui aliran darah”. (HR. Muslim).

Allah ta’ala telah tegaskan di dalam firmannya :

ولا يفلح الساحر حيث أتى

”Dan tukang sihir itu tidaklah menang, dari mana pun datangnya.” (QS. Ath Thaahaa: 69).
Makna Sihir

Sihir dalam bahasa Arab tersusun dari huruf ر, ح, س (siin, kha, dan ra), yang secara bahasa bermakna segala sesuatu yang sebabnya nampak samar.[1] Oleh karenanya kita mengenal istilah ‘waktu sahur’ yang memiliki akar kata yang sama, yaitu siin, kha dan ra, yang artinya waktu ketika segala sesuatu nampak samar dan “remang-remang”.

“Akar kata sihir maknanya adalah memalingkan sesuatu dari hakikatnya. Maka ketika ada seorang menampakkan keburukan dengan tampilan kebaikan dan menampilkan sesuatu dalam tampilan yang tidak senyatanya maka dikatakan dia telah menyihir sesuatu”.

“Sihir adalah kekuatan magis (kekuatan gaib yang tidak bisa dilihat dengan mata dan sulit di nalar) yang memberikan pengaruh baik secara zhohir maupun batin, semisal membuat orang lain menjadi sakit, atau bahkan membunuhnya, memisahkan pasangan suami istri, atau membuat istri orang lain mencintai dirinya (pelet-pent)”.

Sihir merupakan perbuatan ekstraordinari yang terkadang sama dengan sulap dan permainan akrobatik. Dan terkadang memiliki sisi kejiwaan, fantasi, dan diktasi. Dan terkadang dengan pemanfaatan atribut asing fisika dan kimia sebagian dari benda-benda dan unsur-unsur dan terkadang dilakukan melalui bantuan setan-setan. Para penyihir adalah orang-orang tersesat dan pencinta dunia yang pokok pekerjaannya adalah menyelewengkan hakikat-hakikat. Dan pada umumnya menarik perhatian banyak orang terhadap khurafat dan delusi dan semakin meluaskan pengaruhnya. Jelas bahwa dengan menambah tingkat pengetahuan masyarakat mungkin merupakan sebaik-baik cara dan tips untuk berhadapan dan menangkal sihir ini.


Brahma Kumbara atau Brama Kumbara (saya) sebagai Satrio Piningit sebagai Nabi Khidir:

Sebelumnya saya berharap, semoga ALLAH meridhoi saya dalam mengabarkan dan membocorkan bukti keMaha Kesempurnaan ilmu ALLAH  yang di ajarkan kepada Nabi Khidir (saya) alias Satrio Piningit (sayalah Satrio Piningit yang sesungguhnya itu)

Satrio Piningit (Satrio Tersembunyi) Pinandito sisihan Wahyu (Al-qur'an)

"......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

"......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini". Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: "Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit & bumi & mengetahui apa yg kamu lahirkan & apa yang kamu sembunyikan?"(QS.2:33)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)

ALLAH S.W.T berfirman  :

فَوَجَدَا عَبْدًا مِنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِنْ عِنْدِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِنْ لَدُنَّا عِلْمًا
(QS. Al-kahfi : 18:65)

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'allamnaahu min ladunnaa'ilmaan

"Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba (Nabi Khidir) di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami886 ". (QS. Al-kahfi : 18:65)

Keterangan (Departemen Agama Republik Indonesia) :

Dalam ayat ini Allah menceritakan bahwa setelah Nabi Musa dan Yusa' menyusuri kembali jalan yang mereka lalui tadi sampailah keduanya pada batu itu yang pernah mereka jadikan tempat beristirahat. Di sana mereka mendapatkan seorang hamba di antara hamba-hamba Allah ialah Al Khidir yang berselimut dengan kain putih bersih (yang dimaksud dengan rahmat di sini ialah wahyu dan kenabian. sedang yang dimaksud dengan ilmu ialah ilmu tentang yang ghaib dan lain lain). Menurut Said bin Jubair, kain putih itu menutupi leher sampai dengan kakinya.

Dalam ayat ini Allah SWT juga menyebutkan bahwa Al Khidir itu ialah orang yang mendapat ilmu langsung dari Allah. Diberikan dengan cara ilham yang ilmunya disebut Ilmu laduni (ilmu dari sisi Tuhan). Ilmu laduni ini diperoleh dengan cara langsung dari Tuhan tanpa perantara. Kejadiannya dapat diumpamakan seperti sinar dari suatu lampu gaib yang sinar itu langsung mengenai hati yang suci bersih, kosong lagi lembut. Ilham ini merupakan perhiasan yang diberikan Allah kepada para kekasih Nya (para wali).

Allah itu Maha Pengasih, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang kepada hamba-hambat-Nya. Musa AS berangkat untuk bertemu Khidr AS, seseorang yang telah diberi rahmat oleh Allah. Oleh karena itu, sifat-sifat Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah tercermin padanya. Sifat Allah tersebut telah memungkinkan dirinya menerima pengetahuan yang lebih dari Allah dan menjadi salah satu hamba pilihan-Nya.

Dari kisah khidir as ini, apakah ada yg ingin bertemu dengan beliau ? Asy-Syihk Abu Abdullah At-tistari mengatakan bahwa barang siapa yang ingin bertemu dengan khidir maka perbanyaklah pergi kepengajian, karena sesungguhnya beliau memiliki kekayaan ilmu yang lebih daripada ulama.

Sebelumnya saya ucapkan berjuta juta rasa terima Kasih Buat yang masih mempercayai saya sebagai sahabat, mempercayai saya sebagai "saudara/saudari'' seiman. Terima Kasih Buat yang masih mempercayai semua kata kata saya dalam status saya, dalam catatan saya, (diantaranya adalah "Sesungguhnya Sayalah Tokoh Brama Kumbara atau Satrio Piningit Sinisihan Wahyu atau Nabi Khidir atau Manusia Setengah Dewa yang Sejati itu"), di grup SATRIO PININGIT REPUBLIK INDONESIA, dihalaman SATRIO PININGIT REPUBLIK INDONESIA, dalam grup Brahma Kumbara friend's

Siapa saja yang mempercayai petunjuk langsung dari ALLAH melalui saya, sungguh, merekalah orang orang yang benar benar beruntung, semoga ALLAH selalu memberi petunjuk buat mereka , selalu memberi bimbingan buat mereka , memberi perlindungan buat mereka, selalu melimpahkan rachmat dan hidayahNYA buat mereka dan semoga ALLAH membukakan pintu rachmatNYA, buat mereka mereka yang mempercayai NYA (bukan maksud saya memamerkan diri, tapi sesungguhnya saya ingin menjadikan mereka mereka atau semua orang yakin bahwa ALLAH memang yang maha terhebat dari segala yang maha hebat, ALLAH maha pemilik segala kesempurnaan ilmu dari segala pemilik maha sempurna nya ilmu yang maha pengasih, maha penyayang dan maha pemurah, saya adalah saksi nyata). Kemudian Rahmat NYA itu Menjadi Laknat karena kufur akan Nikmat ALLAH

ALLAH S.W.T berfirman : 

 وَآتَاكُمْ مِنْ كُلِّ مَا سَأَلْتُمُوهُ وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لا تُحْصُوهَا إِنَّ الإنْسَانَ لَظَلُومٌ كَفَّارٌ
  
“Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari (nikmat Allah).” (QS. Ibrahim 14 : 34)

 ALLAH S.W.T berfirman :  

 فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?". (QS. Ar-Rahman 55 )

 Kesempurnaan ilmu ilmu ALLAH (semua yang saya cantumkan dan saya sampaikan di bawah ini adalah bukti nyata untuk menjadikan semua mahklik di bumi ini yakin bahwa ALLAH memang maha pengasih, maha penyayang, maha memberi nikmat yang tak terhingga) yang diajarkan ALLAH kepada saya yang diambil oleh mereka mereka dengan memenggunakan ilmu sihir, ilmu kontak jarak jauh ghoib, hipnotis, telepati atau sebagian orang orangnya yang punya kepentingan menemui saya langsung dengan cara memakai ilmu sihir tersebut adalah ilmu :

1. ilmu pertanian, dari beras atau hasil cocok tanam lainya, hingga para petani bisa memanen 4 sampai 5 kali dalam setahunya yang membuat Indonesia mendapat penghargaan dari FAO dan menjadi negara swasembada beras/pangan di era kepemimpinan bapak Soeharto

2. ilmu peternakan seperti : ilmu peternakan lele dumbo, sapi BRAHMAN, sapi Limousin, Kambing Etawa

3. ilmu Tataboga seperti : Nasi Rawon, Nasi Pecel. Nasi Gudeg, Nasi Gule, Nasi Kare, Lontong Balap, Kupang, Asinan Bandung, Batagor, Bajigur, Es Oyen, Bubur Ayam, Ketoprak Jakarta, masakan padang dengan sambal baladonya (Balado berasal dari kata Balada yang artinya adalah kisah, maksud intinya adalah kisah kehidupan saya), Pek Pek palembang, Siomay, Bakso, Sate, Pangsit (pangsit berasal dari kata wangsit atau ilham atau ide, huruf W nya saya ganti dengan huruf P dari wangsit kemudian menjadi Pangsit), Soto Ayam, Nasi Bebek, Sayur Soup, Sayur Bali, Sayur Lodeh (sekedar flasback, orang dulu orang nggak kenal sayuran atau masakan mereka cuma kenal lalapan), Sosis, Hotdog, hamburger, Spagheti dll (dan masih banyak lagi)

Keterangan untuk 1-3 :
Sangat banyak yang tidak bisa mensyukuri nikmat Allah, dan mereka ingkar terhadap-Nya serta sombong tidak mau tunduk pada perintah-perintah Allah. Akhirnya malapetaka menimpa mereka, suatu bencana terjadi dengan pecahnya bendungan yang mereka andalkan. Air bah yang keluar dari bendungan melanda negeri mereka dan menghancurkan apa saja yang dilewatinya. Satu negeri yang dulunya subur makmur loh jinawi, mendapat santunan pakaian bekas dan sampai kini menjadi negara pengimport beras (Persis Gembel ya, ...... coba bayangkan, seandainya tak ada satupun negara yang mau mengekspor pakaian dan beras nya ke Indonesia yang menjadi negara pengimpor pakaian dan beras dari luar negeri apa jadinya negeri ini, persis gembel kan!!!... Kasihan....Mungkin nama Negara kita ini namanya bukan lagi Negara Indonesia, tetapi negara yang bernama negara GEMBEL, yaitu suatu negara yang mengharap di beri jatah beras dan di beri jatah pakaian import dari luar negeri, kasihan ya, Tragis bangetkan!!!!, jika nama negara Kita menjadi negara GEMBEL, tidak lagi bernama Negara Indonesia)

 Allah berfirman :

"Tiada suatu bencana pun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kamami menciptakanya.Sesungguhnya Allah mengetahuinya apa saja yang ada dilangit dan dibumi? Bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab (Lauh Mahfuzh).Sesungguhya yang demikian itu amat mudah bagi Allah."(Q.S.al-Hajj:70)

Apa yang terjadi diseluruh alam dijadikan oleh Allah dengan iradah dan masyiah-Nya yang berporos pada rahmat dan hikmah-Nya. Dia memberi petunjuk kepada siapa yang DIA kehendaki, dan semua takdir telah ditulis didalam Lauh Mahfuzh.tidak ada seorang pun yang terlewatkan.

Apa yang telah terjadi dan akan terjadi sampai hari kiamat. Dan saat kejadianya,semuanya persis seperti apa yang tertulis disana. Tidak sesuatu pun yang bergeser.Ini adalah bukti kesempurnaan ilmu, kuasa dan hikmah Allah.

Di antara kemurahan Allah terhadap manusia adalah Dia tidak saja memberikan sifat yang bersih yang dapat membimbing dan memberi petunjuk kepada mereka ke arah kebaikan, tetapi juga dari waktu ke waktu Dia mengutus seorang rasul kepada umat manusia dengan membawa kitab dari Allah, dan menyuruh mereka beribadah hanya kepada Allah saja, menyampaikan kabar gembira, dan memberikan peringatan agar menjadi bukti bagi manusia.


ALLAH S.W.T berfirman : 

وَضَرَبَ اللَّهُ مَثَلا قَرْيَةً كَانَتْ آمِنَةً مُطْمَئِنَّةً يَأْتِيهَا رِزْقُهَا رَغَدًا مِنْ كُلِّ مَكَانٍ فَكَفَرَتْ بِأَنْعُمِ اللَّهِ فَأَذَاقَهَا اللَّهُ لِبَاسَ الْجُوعِ وَالْخَوْفِ بِمَا كَانُوا يَصْنَعُونَ
 (QS. An-Nahl : 16 : 112)

“Dan Allah telah membuat suatu perumpamaan (dengan sebuah negeri yang dahulunya aman dan tenteram, rezkinya datang kepadanya melimpah ruah dari segala tempat, tetapi (penduduk)nya mengingkari nikmat-nikmat Allah; karena itu Allah merasakan kepadanya mereka pakaian kelaparan dan ketakutan, disebabkan apa yang telah mereka perbuat.” (QS. An-Nahl : 16 : 112)

Bagi orang-orang yang mengingkari Al-Khaliq yang telah memberikan nikmat kepada umat manusia dan telah memberikan rezeki kepada mereka, orang tersebut dinamakan ingkar terhadap nikmat Allah. Dan bagi orang yang tidak mau mensyukuri nikmat Allah, berarti ia telah berbuat maksiat karena mengingkari nikmat-Nya

 " Dan bukanlah aku melakukan itu menurut kemauanku sendiri , demikian itu adalah tujuan perbuatan perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadap NYA " {Al khafi : 82}

4. ilmu Teknolgi di bidang elektronik seperti : PLTN (pembangkit listrik tenaga nuklir) , PLTGAL (pembangkit listrik tenaga gelombang arus laut), PLTPB (pembangkit listrik tenaga panas bumi), PLTS (pembangkit listrik tenaga surya), penciptaan listrik tenaga bio gas atau kotoran ternak, Hp Samsung, Hp Nokia, Hp Sony erickson, Hp Motorala (berikut nama provider dan cara pembuatan kartu pulsa nya yang cara kerjanya menggunakan sinyal gelombang elektromagnetik), TV Sony, TV Polytron, TV LG dll (dan masih banyak lagi)

5. ilmu Automobile seperti cara pembuatan : Mobil Audi, Mobil Lexus, Mobil KIA, Mobil Balap formula 1, mobil tenaga surya, mobil tenaga listrik, motor balap Grand Prix, motor matic (mobil mobil dan motor tersebut asli hasil campur tangan saya) dll (dan masih banyak lagi)

6. ilmu persenjataan seperti pembuatan : pesawat F16, pesawat Sukhoi, pesawat Stealth, pesawat chalenger, bom nuklir, senjata biologis atau senjata kimia, gas airmata, peluru karet, teropong infra merah

7. ilmu kedokteran seperti : pembuatan Sinar laser bidang kedokteran (contohnya merek SIEMENS), sinar Xray, bedah plastik, kontak lens, bocoran rahasianya termasuk yang saya sebutkan dibawah ini

"......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

"......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini'. Maka setelah diberitahu-kannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: 'Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya, Aku mengetahui rahasia langit dan bumi, dan mengetahui, apa yang kamu lahirkan, dan apa yang kamu sembunyikan'." – (QS.2:33)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)

" Dan bukanlah aku melakukan itu menurut kemauanku sendiri , demikian itu adalah tujuan perbuatan perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadap NYA " {Al khafi : 82}
 
fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa  aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'`llamnaahu min ladunnaa 'ilmaan[18:65] Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami(886).

Nama Samaran buatan ku yang di pakai sebagai nama oleh paranormal :
Ki Gendeng Pamungkas

Nama Organisasi keuangan yang menangani masalah hak royalti dan hak paten atas semua produk karya cipta saya di bawah perlindungan badan hukum international yang tersimpan di SWISS BANK :
1. IMF(International moneter Foundation)
2. IGGI

Nama Samaran buatan ku yang di pakai Orang yang pernah menjadi pejabat tinggi negara :
B.J Habibie (yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Prof.DR.BJ Habibie)

Nama Nama julukan saya yang di ambil oleh pemuka Agama :
Da'i sejuta Umat (arti yang sesungguhnya dari Da'i sejuta umat adalah Imam Mahdi yang di ambil dan di pakai oleh KH Zainudin MZ almarhum yang pernah menemui saya langsung di tahun 1978 sebagai julukan beken KH Zainudin MZ .. julukan ini berasal dari sikap dan jiwa saya yang tidak membeda bedakan Agama, Ras, atau apapun)

Kyai mbeling (julukan ini di ambil dan di akui serta di pakai oleh Emha Ainun Najib sebagai julukan beken nya Emha Ainun Najib sebelum beliau berpisah dengan saya untuk berangkat mondok di pondok pesantren di desa Pakde nyaTahun 1978 .. arti sesungguhnya dari Kyai mbeling adalah .. di anggap mbeling karena suka saya sering berkelahi karena berjihad di jalan ALLAH)

Nama Nama Merk Perusahaan dan Gambar Logo Logo buatanku yang di pakai sebagai nama oleh Perusahaan perusahaan dari dalam negeri ataupun dari luar Negeri : 
Facebook yang Didirikan Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat (2004) Dengan Pendirinya (Mark Zuckerberg , Eduardo Saverin , Dustin Moskovitz , Chris Hughes Markas Menlo Park) , California, US Wilayah yang dilayani di seluruh dunia .. Tokoh pentingnya Mark Zuckerberg (CEO), Sheryl Sandberg (COO), David Ebersman (CFO), Donald Graham (Ketua), Fila (sport) , KORG (alat music), Rhodes (alat music), Ibanez (alat music) , Zildjian (alat music), OAKLEY (sport), Nike (sport), Diadora, Puma, Kappa, Basic, Lotto (by Jhon New Combe adalah Nama Samaran Buatanku juga) Adidas (Logo nya saja), Pierro, Reebok, Yves Saint Laurent (Fashion), Reef, Gucci (Fashion), Armani (George Armani fashion), Bally (sepatu), Stussy (fashion), Billabong (Fashion), Rip Curl (fashion), Samsung, Nokia, Siemens, LG (Life Good), Sony Ericson, Mobil 8 (Handphone), Lenovo, Motorolla, Fujitec, Polytron, Polygon (Sepeda), Ardilles (Sandal), Skater, Fila, Toyota (Logo nya saja), DKNY (Fashion), Masda (Logo nya saja), Monster Energy (fashion dari Indonesia), ProShop (Merk tas Sekolah), Export (Merk Tas), LOGGO (Merk Sepatu), Daihatsu (Logo nya saja), Yamaha (Lingkaran dalam logo nya saja), Nekermann (Sandal), Homy ped (Sandal), Honda (Logo nya saja), Hyundai (Mobil), KIA (Mobil), Lexus (Mobil), Audi (Mobil), RCTI (berasal dari kata Ersi TI kebalikan dari Seri TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Rajawali Citra Televisi), Trans TV, Trans 7 (dulunya TV 7), SCTV (berasal dari kata CS atau Sahabat TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Surya Citra Televisi) , MTV , ANTV (berasal dari kata an TV atau sebuah TV yang aku plesetkan dengan memakai Singkatan Andalas TV), TV One (Yang dulunya bernama Lativi) Metro TV, Indosiar, Aqua, Danone (Nama pemilik perusahaan yang bekerja sama dengan Aqua dan juga Nama Pemilik perusahaan Roti international), Telkomsel, Indosat , Satelindo, Im3 (Pulsa), Xl (Pulsa), 3 (Pulsa), Esia (Pulsa), Star One (Pulsa), Fleksi, Simpati (Pulsa), Simpati As (Pulsa) , Mentari (Pulsa) , Frenz (Pulsa) , Pantene (Shampoo) , Rejoice (Shampoo), Clear (Shampoo) , Zinc (Shampoo), Demension (Shampoo), (Sabun Cuci), Attack (Sabun Cuci), Sunsilk (Shampoo), Mie Sedaap, Dove (Shampoo dan Sabun kecantikan), mitre

Nama Samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh para Olah ragawan:
Zinedine sidane ( Pemain Sepak Bola Prancis ), Diego Armando Maradonna, Marco Van Basten (Pemain Sepak Bola Belanda ), Rud Gullit (Pemain Sepak Bola Belanda), Ronald Koeman (Pemain Sepak Bola belanda), Del Piero (Pemain Sepak Bola Italia), Ben Jhonson (Pelari Pemecah Record Tercepat 100 Meter Olympiade), Mike Tyson (Petinju Kelas Berat amerika), Ivander Holyfield (Petinju kelas Berat dunia), Sugar Ray Leonard (Petinju Legendaris Dunia Yang Meraih Lima Gelar Juara Dunia dalam Lima Versi Kelas Dunia yang berbeda beda)

Nama Samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh Promotor Tinju:
Don King

Nama nama samaran buatanku yang di pakai sebagai oleh para Aktor Film Laga : 
Steven Seagel (Aktor Laga American Yakuza), Arnold Scwhazenegger (Aktor Film Commando yang pernah menjadi Gubernur di Negara Bagian Amerika), Tom Cruise, Keanu Reeves, Brad Pitt, Jean Claud Van Damme (Aktor Film blood Sport), Silverster Staylone (Aktor Film Rambo), Jet li (Aktor Film Laga Hongkong), Andy Lau (Aktor film Laga Hongkong), Aron Kwok (Aktor Film Hongkong), Gong li (Aktor Wanita film Hongkong). Adrian Paul atau Duncan Macleod (Duncan Macleod & Adrian Paul adalah nama samaran buatan saya juga)


Arnold Schwarzenegger adalah nama samaran buatan saya juga .. Arnold Schwarzenegger adalah kebalikan dari Ndo segger lan waraz ch (baca Sich) tolong teliti susunan huruf nya .. sama kan!! hanya hurufnya saja yang berpindah tempat .. Ndo segger lan waraz ch berasal dari bahasa jawa yang artinya adalah Seger dan waras (apakah Anda Anda semua pikir saya Gila .. itu maksud yang sebenar nya)

Nama nama Tarian Buatan saya yang di pakai oleh para seniman tari :
Lambada (yang di akui oleh orang Brazil sebagai seni tari budaya Asli Orang Brazil padahal Tarian Lambada ini adalah hasil Kreasi saya sendiri) Salsa (yang juga di akui oleh Orang Brazil sebagai seni tari asli kebudayaan Orang Brazil padahal Tarian Salsa inipun adalah hasil Kreasi saya sendiri

Nama nama Ilmu beladiri Ciptaan saya yang di pakai olehpara Pendekar beladiri sebagai ilmu untuk membela diri :

Cappoerra (yang di akui oleh orang Brazil sebagai Ilmu Seni beladiri budaya asli Orang Brazil padahal Seni beladiri Cappoerra ini adalah hasil Kreasi saya sendiri)  Wu Shu (yang di akui oleh orang China sebagai Ilmu seni beladiri kebudayaan Asli Orang China .. padahal Seni beladiri Wu Shu inipun adalah hasil Kreasi saya sendiri) Tai Chi (juga di akui orang China sebagai Ilmu meditasi dan ilmu beladiri asli China .. padahal Seni beladiri Tai Chi inipun juga adalah hasil Kreasi saya sendiri) Break Dance (yang di akui oleh orang orang Negro afrika sebagai seni tari kebudayaan asli Orang Negro afrika .. sebenarnya ini adalah sejenis ilmu beladiri dan meditasi gerak untuk memusatkan kosentrasi tingkat tinggi yang saya plesetkan menjadi tarian yang inti faedah nya adalah untuk pembentukan ketenangan jiwa dalam menghadapi segala persoalan dengan hati yang ceriah .. Break Dance yang di kenal oleh bnanyak masyarakat sebagai seni tari padahal sesungguhnya inipun adalah jenis seni beladiri .. yang sesungguhnya ini adalah kreasi saya sendiri)


Tai Chi adalah Seni Meditasi gerak dan Seni beladiri 

Nama nama perguruan beladiri buatanku yang dipakai sebagai nama perguruan beladiri oleh Perguruan beladiri : 

Perguruan beladiri Persaudaran Setia Hati Teratai (PSHT) , Perguruan Pagar Nusa (P.N) , Tapak suci , Perguruan beladiri Satria Nusantara , Perguruan beladiri Merpati Putih , Perguruan beladiri Perisai Diri

Nama samaran buatanku yang dipakai sebagai nama oleh Maha Guru pendiri nama Perguruan Beladiri: Suryo Diryo atau Masdan singkatan dari Masedan kebalikan dari Edan Mas (Pendiri Perguruan Seni Beladiri yang juga Guru besar Setia Hati Teratai) 

Nama nama samaran buatanku yang di pakai para penulis cerita buku beladiri sebagai nama Tokoh Tokoh dalam buku buku cerita nya:

Brahma Kumbara, Wiro Sableng , Arya Kamandanu , Mahesa edan , Pendekar Suro Loyo , Yoko (Dalam film The legend of Condor Hero) , Tio Buki (Dalam film To Liong To) , Su Go Kong (Dalam Film Kera Sakti) , Biksu Tom Sam Cu alias Tom Sam Cong ( Dalam Film Su Go Kong atau Kera Sakti Seorang Biksu dalam ajaran budha adalah sama dengan Seorang Brahmana atau Resi atau Empu atau Pujangga yang saya singkat menjadi Brahma



Adrian Paul atau Duncan MaCLeod (Duncan MaCLeod dan Adrian Paul adalah nama samaran buatan saya juga .. Adrian Paul di kenal sebagai Aktor film Highlander .. Sebuah cerita yang menggambarkan Kehidupan Kaum PENGEMBARA ABADI .. Kalau Anda mau percaya cerita dalam film ini mengisahkan kehidupan Abadi saya sebagai Nabi KHIDIR SANG PENGEMBARA ABADI dengan menggunakan bahasa Ibarat atau bahasa perumpamaan yang bertujuan untuk menyamarkan atau menyembunyikan Seorang Tokoh yang Sesungguhnya yang di perankan oleh orang lain sebagai Aktor film .. dalam bahasa Ibarat yang hidup dalam pengembaraan .. mengembara di dalam kehidupan yang semu dalam Dunia yang bersifat sementara untuk menuju kehidupan yang lebih Abadi yaitu kehidupan AKHIRAT .. Kehidupan nan ABADI) 

 Le penultiesme du surnom du Prophete,

terjemahanya : “salah-satu nama nabi di akhir zaman yang masih hidup”.
Kata nabi dimaksudkan untuk Satria Piningit yang tidak lama lagi akan muncul di Indonesia. 


Nostradamus menyebut si satria dengan nabi kemungkinan besar dikarenakan si satria tersebut akan mendapat mukjizat/wahyu dari Tuhan layaknya seorang Nabi/Rosul zaman dahulu kala.

~Nostradamus~(1503-1566) Loing vaguera par frenetique teste,

terjemahanya :
“berkelana jauh membebaskan bangsa besar dari penindasan dan kezaliman”. Kalimat ini sepertinya senada dengan ungkapan Prabu Joyoboyo pada bait 173 “nglurog tanpo bolo menang tanpo ngasorake” Artinya Satria Piningit mendatangi musuhnya sendirian saja tanpa membawa bala pasukan satu orangpun, menang tanpa merendahkan musuhnya

~Nostradamus~(1503-1566) 

Il (Satria Piningit) sera le seul leader "The One" ou l' Imam Mahdi
le cœur de tout cela est d'environ Grand Leader. Ses pouvoirs comprennent le All Nations.

 
terjemahanya :
Dia ( Satrio Piningit ) akan menjadi Pemimpin tunggal "The One" atau  Imam Mahdi inti dari semuanya kira kira adalah Pemimpin Besar. Kekuasaannya mencakup Segala Bangsa. ~Nostradamus~(1503-1566)


 ALLAH berfirman:

“Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lauh Mahfuzh).” (QS. Al Isra, 17 : 58)


Nama nama samaran buatanku yang di pakai oleh para pesulap di Indonesia maupunpesulap luar negeri sebagai nama panggilan mereka :
Deddy corbuzier , David Cooperfield, Valentino

Nama nama Grup musik buatanku yang di pakai sebagai nama Grup musik oleh para seniman musik di Luar Negeri :  

Van Halen, Queen, Gun N Roses, Motley Crue, Kiss, Skid Row, Saigon Kick, S
epultura, Anthrax, Metallica, Nirvana, Duran Duran, Take That, No Doubt, Kaja Goo Goo, Aha, Air Suply, Bon Jovi, Slayer, P.O.D, Blink 182, Limbizkit, Linkin Park, Extreme, Slipknot , Megadeth, 4 Non Blonde, Testament , Scorpion , The Police, Warrant, Red Hot Chili Peppers, Manowar, Cranberiess, The Corr, Roxette, Obituary, Kool and The Gank, Frente, Arcadia, Ramones, Green Day, Bond, Ratt, AC/DC, Inxs, Simply Plan, KREATOR (Creator atau Brahma artinya adalah : Pencipta atau Pembuat)

Nama nama Samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh para seniman musik di luar negeri:

Michael Jackson, Janet Jackson, La Toya Jackson, Madonna, Britney Spears, Arile Lavigne , Brooke Shield artis film, Heather Locklear (Peragawati, Pamela sue Anderson (Peragawati dan artis film), Prince (Guitaris nya Prince and The revolution), Steven Spielberg (Produser fill Jurrasic Park), Sting, Shakira, Tommy Lee (Drummer Motley Crue), Edie Van Halen, David Lee Roth, Sammy Hagar (Vokalis pengganti David lee roth di Van Halen), Niki Six (guitaris Motley Crue) Paul Stanley (Guitaris Kiss), Natalie Imbruglia, Rod Steward, Gene Simon (Bassis Kiss), Senead O'Connor (Penyanyi Nothing Compares 2 you ), Mariah Carrey, Brian May (guitaris Queen), Jimmy Page (Guitaris Led Zeppelin), Richie Black More (Guitaris deep Purple), Paula Abdul
Simon Le Bon (penyanyi Duran duran),  Andy Taylor (Guitaris Duran Duran), Jhon Taylor (Bassis Duran Duran) , Phil Collin , Nick Rhodes (Keyboard Duran Duran ), Brian Adam, Michael Schenker (Scorpion), Rudy Schenker (Scorpion), Jon Bon Jovi, Richie Sambora (Bon Jovi) ,Tico Torres (Bon jovi), Lionel Richie, Prince, Rockwell , Slash (G 'N' R), Ax'l Rose (G 'N' R) , Sebastian Bach (skid Row), Jennifer Lopez, Joe Satriani, Joe Santana, Yngwey Malmsteen, Kurt Cobain (Nirvana), Bob Marley, 

Nama Grup musik buatanku yang di pakai sebagai nama Grup oleh para seniman musik di negeri Malasya: 
Search, Iklim, Bumi Putera, May, Wings, Slam 

Nama nama samaran buatanku yang dipakai sebagai nama oleh
para seniman musik di Negeri Malasya:
Zalim Iklim, Sheila Majid , Suhaimy atau Amy Search , Kid (Guitaris Search) , 
MAy (May Band)

Nama Grup musik buatanku yang di pakai sebagai nama Grup oleh para seniman Musik di Indonesia :

WALI (maksudnya Nabi atau nama Grup buatan Nabi untuk grup nya WALI band dari seorang Nabi .. Nabi Khidir) Siapa Nabi Khidir ?, telah di jelaskan dalam Surah Al Khafi :

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa  aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'`llamnaahu min ladunnaa 'ilmaan[18:65] Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami886.

qaala lahu muusaa hal attabi'uka 'alaa an tu'allimani mimmaa 'ullimta rusydaan [18:66]

Musa berkata kepada Khidhr:
"Bolehkah aku mengikutimu supaya kamu mengajarkan kepadaku ilmu yang benar di antara ilmu-ilmu yang telah diajarkan kepadamu? "qaala innaka lan tastathii'a ma'iya shabraan [18:67]

Dia menjawab: "Sesungguhnya kamu sekali-kali tidak akan sanggup sabar bersama aku .. Adapun mengenai pertanyaan, apakah ia seorang Nabi atau wali? Para ulama berbeda pendapat mengenai hal itu. Tampaknya yang lebih tepat  Al-Khidir adalah seorang Nabi, sebagaimana tercantum pada ayat yang mulia dari Surat Al-Kahfi, 


"... dan bukanlah aku melakukannya menurut kemauanku sendiri " (QS. Al-Kahfi: 82) Memang sulit untuk mempercayai sesuatu yang memang tampak nya seperti tidak masuk akal  Cukuplah ALLAH yang menjadi saksi) , Netral , MATTA , Zigas , Samson Padi , Dewa19 , Hijau Daun , Peterpan , Naff , Naif , Krispatih , Kahitna , Angkasa Radja , Power Metal , Nidji , Andromeda , SAS , EDANE ( Buat Nama Grup nya Eet Syahronny ) , Boomerang , Swami , Kantata Takwa , Kantata Samsara , Tali Sepatu (Grup Nya Iwan Fals) , God Bless  D' Massiv , ROTOR , Kotak , Cokelat , Potret (untuk Nama grup Buat anak nya Melky Goeslaw .. si Melly Goeslaw) , Sheila on Seven , KLA Project , Java Jive , Jikustik , Base Jame , El Pamas , Power Slave , Whizkid , Wayang , Ungu , Rif/ , Slank , Suket (Nama Grup untuk Naniel nya Kantata Takwa dengan album Kontradiksi) , Grass Rock , Gong 2000 , Kalaribu (Buat Nama grup nya KPJ Surabaya yang berkolaborasi dengan Naniel nya Swami atau Kantata Takw) , Soneta (untuk Nama Grup nya Rhoma Irama) , Lemon Trees (untuk Nama Grup nya Gombloh Almarhum) 

 
Iwan Fals atau Virgiawan Listanto adalah Publik figur yang selalu ingin menyerupai saya

Nama nama samaran buatanku yang dipakai sebagai nama oleh para penyanyi dan para musisi di Indonesia :

Iwan Fals atau Virgiawan Listanto (Virgiawan Listanto adalah Nama Samaran juga), Anissa Cikal Rambu Basae , Galang Rambu Anarki dan Raya (Tiga nama Buat anak Virgiawan Listanto atau Iwan Fals),
Arswendo Atmowiloto (Mantan Pimpinan Redaksi Tabloid Monitor yang di bredel pemerintah karena menempatkan Nabi muhammad di urutan ke 25 sebagai Tokoh Tokoh yang paling terkenal di dunia yang dari hasil angket di tabloid Monitor yang di pimpin nya)
, Yus yono , Wanda Chaplin atau Papa T . bob (Nama Samaran Buatanku yang aku pakai sebagai Nama Pencipta lagu Anak Anak) , Paman Dollit (Nama Samaran Buatanku yang aku pakai sebagai Nama pencipta Lagu Anak Anak juga) , Dama Gaok  , Obos Gembok , Oncy (Ungu) , Enda (Ungu) , Achmad Albar (Vokalis nya God Bless  Donny fatah (Basis nya God Bless) , Pongky jikustik , Ian Antono , Andy Liani , Totok Tewel , Ini Sisri Kantata Takwa , Naniel Kantata Takwa , Anto Baret , Yogi Suryo Prayogo , Djaduk Subiakto , Bagong Kusudiarjo , Deddy Dukun , Ello , Utha Likumahua , Dian Permana Putra , James F Sundah , Gito Rollies , Dodo Zakaria , Harry Mukti , Chrisye , Eros Djarot , Broery Pesolima , Anang , Imanez , Kaka Slang , Bim Bim Slank , Kuntet Mangku Langit , Tio Paku Sadewo ( Aktor film ) , Pitat Haeng "Pak Tua", Ikang Fawzi , Primus Yustisyo , Joshua (Dulu Penyanyi Cilik) , Arilasso , Andra , Once , Ipunk Power Metal , Pungky Andromeda , Arul (power Metal) , Yus Yunus , Maz Ruki , Katon Bagaskara , Lilo Kla project ,  Adi Kla project , Nugie ( Nama Samaran Buat adiknya Katon bagaskara K.L.A Project ) , Doddy Keswara , Setiawan Djody , Ian Hay , Hengky Supit , Ariel , Nazriel Irham , Wong Aksan (Mantan Drummer nya Dewa 19) , Letto (Nama Samaran buat Anak dari teman Saya Si Kyai Mbeling yang Bernama Emha Ainun Najib .. Emha berasal dari kata Emba huruf B nya di ganti huruf h .. Emba menjadi Emha) , Bangkit Sanjaya , Sawong Jabo , Frangkie Sahilatua and Jean , Doel Sumbang , Ebiet G ade , Capung Java jive , Michael Pirareal (Mantan Suami Shopia Latjuba) , Indonesia (Nama buat Anak nya Gito Rollies) , Iwa K , Dwiki Candra Darmawan Fatur (Java Jive) , Gombloh , Obbie Mesakh , Utha Likumahua , Arthur Kaunang (Basis SAS Band) , Jelly Tobing (Drummer nya SAS Band) , Ucok Aka Harahap (Dulu Vokalisnya SAS Band  , Cok Rampal , Mahesa Bram , Nano Kantata Takwa , Acmad Dani Teddy Pamungkas , Buki Galapagos , Edi Kemput (guitaris nya Grass Rock) , Ireng Maulana , Imanez , Oddie Agam , Tommy J Pisa , Obbie Mesakh , Tito Soemarsono , Titiek Bartje , Edy Silitonga , Ade Manahutu , Rhoma Irama , Jhony Iskandar , Rita Sugiarto , Gheisa , Nabila Sakieb , Neno Warislan , Maya Estianti (Mantan Istrinya Achmad dani) , Meriam Bellina , Endang S Taurina , Hety Koes Endang , Betaria Sonata , Dian Sastro Wardoyo (Artis Film Wanita dalam Film Ada Apa dengan Cinta) , Mayangsari (Istri dari anak Mantan President R.I Kedua Bapak Soeharto Almarhum yang bernama Bambang Tri Hatmojo) , Connie Dio , Nike Ardilla , Imanuelle (Nama buat Anak nya Shopia latjuba) Krisdayanti , Yuni Shara , Pinkan Mambo (penyanyi) , Audi (Penyanyi) , Mulan Kwok (Yang Sekarang Berganti Nama dengan Nama Mulan Jameella) , Wulan Guritno , Cut Keke , Paramitha Rusady , Ully Sugar Rusady , Nafa Urbach Inka Chriesty ,Kikan (Vokalis nya Coklat) , Anggun C. Sasmi , Mel shandy , Nicky Astria , Memes (Istri Seorang Composer yang bernama Adjie Soetama) , Marisa Haque , Denada , Ita Purnama Sari , Ruth Sahanaya , Cintami Atmanegara , Minati Atmanegara , Oppie Andaresta , Jihan Fahira , Agnes Monica , Tasya (Dulu Penyanyi Cilik) , Alexandra Gotardo , Sophia Latjuba , Tamara Blesinzky , Poppy Mercury , Imaniar , Lunamaya

Nama nama diatas adalah nama nama samaran buatan saya yang selalu saya ca
ntumkan sebagai nama pencipta lagu lagu yang saya buat .. Dalam membuat lagu-lagu saya selalu membuat nama samaran untuk saya cantumkan sebagai nama pencipta lagu lagu yang saya Ciptakan Sebagai nama pencipta lagu lagu saya , contohnya lagu yang berjudul "BENTO" saya cantumkan nama Iwan fals sebagai nama pencipta lagu nya padahal nama Iwan fals adalah nama Samaran buatan saya.


Contoh nya lagi lagu yang berjudul PAK TUA yang di bawakan oleh EL PAMAS  saya cantumkan nama samaran Pitat Haeng sebagai nama Pencipta lagu nya padahal nama ini pun adalah nama Samran buatan saya juga  ..  sampai sekarang nama samaran buatan saya tadi di pakai para Celebrities sebagai nama panggilan mereka sebagai artis musik atau artis film di negara saya dan musisi atau artis film dari luar negeri, sebagai nama panggilan mereka sebagai artis, membuat nama samaran adalah bagian dari hobi saya

Nama samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh pemain film dan film komedi  :
Mr. Bean atau Rowan Akitson (Nama Samaran buatanku juga)


Mr. Bean atau Rowan Akitson(Nama Samaran buatanku juga) Rowan Akitson berasal dari kebalikan huruf Nawor akit son/le/nak .. maksudnya orang munafik yang lagaknya sok jago beraninya main keroyok/nawur .. intinya aku gak takut di keroyok dan akan aku atasi sendiri masalahku

Nama nama samaran buatanku yang di pakai sebagai nama oleh para seniman komedi di Indonesia:

Tessy Wahyuni Riwayati Hartati Siti Tutttttt
(nama samaran pelawak yang berasal dari Srimulat ini artinya adalah : Wahai manusia manusia yang asal nya berasal dari tanah liat yang banyak omong nya kayak suara kentut .. Plekenut tuttttt saja Sombong nya bukan main .. Mau Nge Test Wahyu ALLAH apa mereka pikir hidup ini Senda Gurau Semata .. Siti berasal dari bahasa Jawa yang artinya adalah Tanah .. arti inti dari nama Tesy maksudnya adalah Wahyu .. nama samaran ini saya buat agar saya selalu ingat dengan penghinaan penghinaan Orang Orang yang suka menghina Firman ALLAH .. dan karena dasar ini lah kemudian saya bersumpah di hadapan  ALLAH .. 


Photo: ‎......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini'. Maka setelah diberitahu-kannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: 'Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya, Aku mengetahui rahasia langit dan bumi, dan mengetahui, apa yang kamu lahirkan, dan apa yang kamu sembunyikan'." – (QS.2:33)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)

Seorang ulama Tafsir, Abu Ishak al-Tha’labi berkata, ”Ada sesetengah ulama berpendapat sesungguhnya Khidir tidak akan mati melainkan hanya pada akhir zaman yaitu ketika diangkatkan al-Quran. (Fathul al-Baari, Jilid 6, ms 310)

Didalam kitab shahih muslim, abu said Al-kudry berkata, "telah bercerita baginda Rasulullah SAW tentang Dajjal. Bahwa dajjal datang dipinggir kota, lalu keluarlah seorang pemuda, dia adalah sebaik-baiknya manusia. lalu pemuda itu berkata kepada dajjal, "Aku bersaksi bahwa engkaulah dajjal yang diceritakan kepada kami oleh baginda Rasulullah." didalam hadist itu dajjal berkata, " Apakah kamu percaya padaku bahwa aku adalah tuhan, sekiranya aku bunuh lelaki ini dan aku hidupkan kembali". lalu said berkata, "sewaktu mau dibunuh oleh dajjal, anak ini tidak mati (Kebal), dialah yang bernama khidir " kata abu said Al-Qudry.

Bukankah kamu (Rio Gumilangp) yang bisanya cuma mbantah ?

Di tangan ku adal;ah ayat Suci al-qur'an Surah Ar'rad ayat 1,
nggak percaya ?

Alif Lam Mim Ra (hanya Allah yang tahu). Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al-Qur’an). Dan (Kitab) yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu itu adalah benar; tetapi kebanyakan manusia adalah tidak beriman (kepadanya).

Muhammad memang Nabi penutup ... tapi Nabi Khidir Sudah ada sebelum Nabi muhammad menjadi Rasulullah

Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Sudah Mati?
Yang Mbantah Kamu

NABI KHIDIR sebagai Wali ALLAH :

ALLAH S.W.T berfirman :

فَوَجَدَا عَبْدًا مِنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِنْ عِنْدِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِنْ لَدُنَّا عِلْمًا
(QS. Al-kahfi : 18:65)

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'allamnaahu min ladunnaa'ilmaan

" Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba (Nabi Khidir) di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami886 ". (QS. Al-kahfi : 18:65)

Keterangan (Departemen Agama Republik Indonesia) :

Dalam ayat ini Allah menceritakan bahwa setelah Nabi Musa dan Yusa' menyusuri kembali jalan yang mereka lalui tadi sampailah keduanya pada batu itu yang pernah mereka jadikan tempat beristirahat. Di sana mereka mendapatkan seorang hamba di antara hamba-hamba Allah ialah Al Khidir yang berselimut dengan kain putih bersih (yang dimaksud dengan rahmat di sini ialah wahyu dan kenabian. sedang yang dimaksud dengan ilmu ialah ilmu tentang yang ghaib dan lain lain). Menurut Said bin Jubair, kain putih itu menutupi leher sampai dengan kakinya.

Dalam ayat ini Allah SWT juga menyebutkan bahwa Al Khidir itu ialah orang yang mendapat ilmu langsung dari Allah. Diberikan dengan cara ilham yang ilmunya disebut Ilmu laduni (ilmu dari sisi Tuhan). Ilmu laduni ini diperoleh dengan cara langsung dari Tuhan tanpa perantara. Kejadiannya dapat diumpamakan seperti sinar dari suatu lampu gaib yang sinar itu langsung mengenai hati yang suci bersih, kosong lagi lembut. Ilham ini merupakan perhiasan yang diberikan Allah kepada para kekasih Nya (para wali).

Allah itu Maha Pengasih, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang kepada hamba-hambat-Nya. Musa AS berangkat untuk bertemu Khidr AS, seseorang yang telah diberi rahmat oleh Allah. Oleh karena itu, sifat-sifat Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah tercermin padanya. Sifat Allah tersebut telah memungkinkan dirinya menerima pengetahuan yang lebih dari Allah dan menjadi salah satu hamba pilihan-Nya.

Dari kisah khidir as ini, apakah ada yg ingin bertemu dengan beliau ? Asy-Syihk Abu Abdullah At-tistari mengatakan bahwa barang siapa yang ingin bertemu dengan khidir maka perbanyaklah pergi kepengajian, karena sesungguhnya beliau memiliki kekayaan ilmu yang lebih daripada ulama.

Di dalam kitab “Al-Asror Rabbaniyyah wal Fuyudhatur Rahmaniyyah” karya Syeikh Ahmad Shawi Al-Maliki halaman 5 diterangkan yang artinya sebagai berikut: Telah berkata guru dari guru-guru kami, Sayyid Mushtofa Al-Bakri: Telah berkata Al-’Ala’i di dalam kitab tafsirnya bahwa sesungguhnya Nabi Khidir dan Nabi Ilyas as hidup kekal sampai hari kiamat.

Imam Nawawi dalam kitab syarahnya menyebut;

”Sesungguhnya telah terjadi perselisihan di kalangan ulama’ mengenai hidupnya Khidir a.s. Kebanyakan ulama’ berpendapat bahwa Khidir itu masih hidup

Tambah Imam Nawawi lagi, ”Pendapat ini telah disepakati dikalangan ulama’-ulama Tasawuf, para soleh dan ahli-ahli ma’rifat (wali Allah). Cerita-cerita dari mereka yang pernah melihatnya, bertemu dengannya, mengambil ilmu daripadanya, bersoal-jawab dengannya dan cerita-cerita tentang kemunculannya di tempat-tempat yang mulia terlalu banyak untuk dihitung dan terlalu masyhur.” (Tahzib Asma’ Wa al-Lughaat, jilid 1/176, Syarah Sahih Muslim jilid 10/135-136).

Seorang ulama Tafsir, Abu Ishak al-Tha’labi berkata, ”Ada sesetengah ulama berpendapat sesungguhnya Khidir tidak akan mati melainkan hanya pada akhir zaman yaitu ketika diangkatkan al-Quran. (Fathul al-Baari, Jilid 6, ms 310)

Imam al-Yafie menegaskan dalam kitabnya, ”Apa yang aku telah sebut bahwa Khidir masih hidup merupakan pendapat yang juga telah diputuskan kebenarannya oleh para wali Allah dan telah dikuatkan kesahihannya oleh ulama’ Feqah, Ulama’ Usuluddin dan kebanyakan Ulama’ Hadith dan pendapat ini juga telah tersebar dikalangan orang banyak.” (Nasyru al-Mahasin al-Ghaaliah, ms 395-396)

Didalam kitab shahih muslim, abu said Al-kudry berkata, "telah bercerita baginda Rasulullah SAW tentang Dajjal. Bahwa dajjal datang dipinggir kota, lalu keluarlah seorang pemuda, dia adalah sebaik-baiknya manusia. lalu pemuda itu berkata kepada dajjal, "Aku bersaksi bahwa engkaulah dajjal yang diceritakan kepada kami oleh baginda Rasulullah." didalam hadist itu dajjal berkata, " Apakah kamu percaya padaku bahwa aku adalah tuhan, sekiranya aku bunuh lelaki ini dan aku hidupkan kembali". lalu said berkata, "sewaktu mau dibunuh oleh dajjal, anak ini tidak mati (Kebal), dialah yang bernama khidir " kata abu said Al-Qudry.

Pelawak Kadir (nama samaran, yang mengambil nama dari saya Khidir) sebutan nama buat Nabi Khidir juga, terlahir pada tanggal 3 September 1951, di Lumajang, Jawa Timur lahir Kadir dari pasangan ibu Jawa dan ayahnya Arab, tapi sempat hidup di antara orang-orang Madura di Bondowoso. Setamat SMP, Kadir yang yatim sejak umur 11 tahun ini memilih ikut sandiwara keliling menjadi tukang tarik layar.

Pelawak Kabul atau lebih dikenal dengan Tessy, Tessi, atau Tesi (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947; umur 66 tahun) adalah pelawak anggota grup Srimulat. Sebelum menjadi pelawak, Tessy adalah anggota KKO Angkatan Laut untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963. Lepas dari marinir, dia terjun ke panggung hiburan rakyat di (THR) Surabaya, dan bergabung Srimulat Surabaya pada tahun 1979

Tessy Wahyuni (akronim dari TES WAHYU) dan Kadir adalah pelawak yang berasal dari Srimulat THR Surabaya (sebelum pindah ke Jakarta) ... Rumah Tessy dulu di jalan Gubeng Jaya gang 6 Surabaya... saya yang mengajari Tessy... Kalau Siang namanya KABUL artinya semoga do'a dan upaya mu belajar memahami Ayat ayat Suci tadi Malam ter dan jerih payahmu di siang hari ter KABUL / di ridhoi ALLAH...jangan lupa kalau malam kaji dan dalami WAHYU (Ayat Suci al-qur'an)....barangkali mau nge TES WAHYU (Al-qur'an)....Keyakinanku mengatakan bahwa tidak ada yang salah dalam Al-qur'an (Memang ALLAH benar dengan segala firman NYA)

Apa kamu pikir TESsy WAHYU ni (maksudnya Ayat-ayat Suci al-qur'an) dan Kadir atau nama sebutan lain buat Nabi Khidir yang dalam al-qur'an ... itu Dagelan dan nggak ada dalam Al-qur'an, Dua nama samaran buatan saya (TES i WAHYU ni dan KADIR sebutan nama untuk Nabi Khidir juga) tersebut bisa saya jadikan Bukti bahwa apa yang Saya sampaikan adalah Benar

sesungguhnya al-Qur’an itu benar-benar firman yang memisahkan antara yang hak dan yang bathil, (QS. 86:13)

dan sekali-kali bukanlah dia (Al Quran) senda-gurau. (QS. 86:14)

Kamu pikir Tessy WAHYU (Ayat Suci al-qur'an) dan Kadir atau Khidir dalam al-qur'an ... itu Dagelan (Kamu pikir itu bahan Lawakan!!!!)
Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Datang setelah Nabi Muhammad ?!!!!!!... Dia Sudah Ada sejak Zaman Nabi Musa

Sampai Mati pun ... aku akan mengaku akulah Nabi Khidir ... nama Tessy dan nama Kadir (Nama lain Nabi Khidir) adalah saya

Muhammad memang Nabi penutup ... tapi Nabi Kh idir Sudah ada sebelum Nabi muhammad menjadi Rasulullah. Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Sudah Mati?‎
Pelawak Kabul atau lebih dikenal dengan Tessy, Tessi, atau Tesi (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947; umur 66 tahun) adalah pelawak anggota grup Srimulat. Sebelum menjadi pelawak, Tessy adalah anggota KKO Angkatan Laut untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963. Lepas dari marinir, dia terjun ke panggung hiburan rakyat di (THR) Surabaya, dan bergabung Srimulat Surabaya pada tahun 1979

Tessy Wahyuni (akronim dari TES WAHYU) dan Kadir adalah pelawak yang berasal dari Srimulat THR Surabaya (sebelum pindah ke Jakarta) ... Rumah Tessy dulu di jalan Gubeng Jaya gang 6 Surabaya... saya yang mengajari Tessy... Kalau Siang namanya KABUL artinya semoga do'a dan upaya mu belajar memahami Ayat ayat Suci tadi Malam ter dan jerih payahmu di siang hari ter KABUL / di ridhoi ALLAH...jangan lupa kalau malam kaji dan dalami WAHYU (Ayat Suci al-qur'an)....barangkali mau nge TES WAHYU (Al-qur'an)....Keyakinanku mengatakan bahwa tidak ada yang salah dalam Al-qur'an (Memang ALLAH benar dengan segala firman NYA)

Ya  ALLAH .. Hamba tercipta dan hidup sesungguhnya karena MUJI'ZAT MU atau SABDA MU  ..  jika ENGKAU katakan Jadi maka jadilah , cukup dengan mengatakan KUN .. Ya ALLAH Sesungguhnya Hamba Hanyalah SINISIHAN WAHYU ( Pendamping WAHYU ) MU .. yang akan menjadi Saksi dan Pembukti Kebenaran atas semua Surah dalam Wahyu Wahyu MU  .. atas semua Firman MU .. Ya ALLAH yang Maha Pengasih Lagi Maha penyayang .. Jika diatas langit masih ada langit .. maka bagiku Hanya ENGKAULAH Sang pemilik Kekuasaan yang Maha Tiada Tertandingi .. Ya ALLAH akan Hamba buktikan bahwa apa yang Hamba Yakini dan Hamba Ikrarkan adalah benar sebenar nya benar , Wahyu Mu adalah Haq  .. Janji Mu adalah Haq , Kekuasaan MU adalah Haq , Ke Maha Kesempurnaan Ilmu MU adalah Haq .. maka Izinkan Hamba Berjihad melalui cara Hamba sendiri .. pegang janji dan ikrar Hamba  dan jikapun Hamba lupa .. maka ingatkan lah Hamba agar Hamba bisa menepati apa apa yang telah Hamba ikrarkan di hadapan MU hari ini, dan Semoga ENGKAU  (Gusti Kang Moho Suci .. Kang Nggada Asmi ALLAH .. Berkenan)

"sesungguhnya al-Qur’an itu benar-benar firman yang memisahkan antara yang hak dan yang bathil," (QS. 86:13)

"dan sekali-kali bukanlah dia (Al Quran) senda-gurau". (QS. 86:14)



 Photo: ‎......Dan Allah hendak menyingkapkan, apa yang selama ini kamu sembunyikan." – (QS.2:72)

......beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini'. Maka setelah diberitahu-kannya nama-nama benda itu, Allah berfirman: 'Bukankah sudah Kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya, Aku mengetahui rahasia langit dan bumi, dan mengetahui, apa yang kamu lahirkan, dan apa yang kamu sembunyikan'." – (QS.2:33)

"Kebenaran itu adalah dari Rabb-mu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu." – (QS.2:147)

Seorang ulama Tafsir, Abu Ishak al-Tha’labi berkata, ”Ada sesetengah ulama berpendapat sesungguhnya Khidir tidak akan mati melainkan hanya pada akhir zaman yaitu ketika diangkatkan al-Quran. (Fathul al-Baari, Jilid 6, ms 310)

Didalam kitab shahih muslim, abu said Al-kudry berkata, "telah bercerita baginda Rasulullah SAW tentang Dajjal. Bahwa dajjal datang dipinggir kota, lalu keluarlah seorang pemuda, dia adalah sebaik-baiknya manusia. lalu pemuda itu berkata kepada dajjal, "Aku bersaksi bahwa engkaulah dajjal yang diceritakan kepada kami oleh baginda Rasulullah." didalam hadist itu dajjal berkata, " Apakah kamu percaya padaku bahwa aku adalah tuhan, sekiranya aku bunuh lelaki ini dan aku hidupkan kembali". lalu said berkata, "sewaktu mau dibunuh oleh dajjal, anak ini tidak mati (Kebal), dialah yang bernama khidir " kata abu said Al-Qudry.

Di tangan ku ada tanda lahir berupa WAHYU (ayat Suci al-qur'an) Surah Ar'rad ayat 1,

Alif Lam Mim Ra (hanya Allah yang tahu). Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al-Qur’an). Dan (Kitab) yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu itu adalah benar; tetapi kebanyakan manusia adalah tidak beriman (kepadanya).

Muhammad memang Nabi penutup ... tapi Nabi Khidir Sudah ada sebelum Nabi muhammad menjadi Rasulullah

Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Sudah Mati?
Yang Mbantah Kamu

NABI KHIDIR sebagai Wali ALLAH :

ALLAH S.W.T berfirman :

فَوَجَدَا عَبْدًا مِنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِنْ عِنْدِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِنْ لَدُنَّا عِلْمًا
(QS. Al-kahfi : 18:65)

fawajadaa 'abdan min 'ibaadinaa aataynaahu rahmatan min 'indinaa wa'allamnaahu min ladunnaa'ilmaan

" Lalu mereka bertemu dengan seorang hamba (Nabi Khidir) di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, dan yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami886 ". (QS. Al-kahfi : 18:65)

Keterangan (Departemen Agama Republik Indonesia) :

Dalam ayat ini Allah menceritakan bahwa setelah Nabi Musa dan Yusa' menyusuri kembali jalan yang mereka lalui tadi sampailah keduanya pada batu itu yang pernah mereka jadikan tempat beristirahat. Di sana mereka mendapatkan seorang hamba di antara hamba-hamba Allah ialah Al Khidir yang berselimut dengan kain putih bersih (yang dimaksud dengan rahmat di sini ialah wahyu dan kenabian. sedang yang dimaksud dengan ilmu ialah ilmu tentang yang ghaib dan lain lain). Menurut Said bin Jubair, kain putih itu menutupi leher sampai dengan kakinya.

Dalam ayat ini Allah SWT juga menyebutkan bahwa Al Khidir itu ialah orang yang mendapat ilmu langsung dari Allah. Diberikan dengan cara ilham yang ilmunya disebut Ilmu laduni (ilmu dari sisi Tuhan). Ilmu laduni ini diperoleh dengan cara langsung dari Tuhan tanpa perantara. Kejadiannya dapat diumpamakan seperti sinar dari suatu lampu gaib yang sinar itu langsung mengenai hati yang suci bersih, kosong lagi lembut. Ilham ini merupakan perhiasan yang diberikan Allah kepada para kekasih Nya (para wali).

Allah itu Maha Pengasih, Maha Pemurah, dan Maha Penyayang kepada hamba-hambat-Nya. Musa AS berangkat untuk bertemu Khidr AS, seseorang yang telah diberi rahmat oleh Allah. Oleh karena itu, sifat-sifat Maha Pengasih dan Maha Penyayang Allah tercermin padanya. Sifat Allah tersebut telah memungkinkan dirinya menerima pengetahuan yang lebih dari Allah dan menjadi salah satu hamba pilihan-Nya.

Dari kisah khidir as ini, apakah ada yg ingin bertemu dengan beliau ? Asy-Syihk Abu Abdullah At-tistari mengatakan bahwa barang siapa yang ingin bertemu dengan khidir maka perbanyaklah pergi kepengajian, karena sesungguhnya beliau memiliki kekayaan ilmu yang lebih daripada ulama.

Di dalam kitab “Al-Asror Rabbaniyyah wal Fuyudhatur Rahmaniyyah” karya Syeikh Ahmad Shawi Al-Maliki halaman 5 diterangkan yang artinya sebagai berikut: Telah berkata guru dari guru-guru kami, Sayyid Mushtofa Al-Bakri: Telah berkata Al-’Ala’i di dalam kitab tafsirnya bahwa sesungguhnya Nabi Khidir dan Nabi Ilyas as hidup kekal sampai hari kiamat.

Imam Nawawi dalam kitab syarahnya menyebut;

”Sesungguhnya telah terjadi perselisihan di kalangan ulama’ mengenai hidupnya Khidir a.s. Kebanyakan ulama’ berpendapat bahwa Khidir itu masih hidup

Tambah Imam Nawawi lagi, ”Pendapat ini telah disepakati dikalangan ulama’-ulama Tasawuf, para soleh dan ahli-ahli ma’rifat (wali Allah). Cerita-cerita dari mereka yang pernah melihatnya, bertemu dengannya, mengambil ilmu daripadanya, bersoal-jawab dengannya dan cerita-cerita tentang kemunculannya di tempat-tempat yang mulia terlalu banyak untuk dihitung dan terlalu masyhur.” (Tahzib Asma’ Wa al-Lughaat, jilid 1/176, Syarah Sahih Muslim jilid 10/135-136).

Seorang ulama Tafsir, Abu Ishak al-Tha’labi berkata, ”Ada sesetengah ulama berpendapat sesungguhnya Khidir tidak akan mati melainkan hanya pada akhir zaman yaitu ketika diangkatkan al-Quran. (Fathul al-Baari, Jilid 6, ms 310)

Imam al-Yafie menegaskan dalam kitabnya, ”Apa yang aku telah sebut bahwa Khidir masih hidup merupakan pendapat yang juga telah diputuskan kebenarannya oleh para wali Allah dan telah dikuatkan kesahihannya oleh ulama’ Feqah, Ulama’ Usuluddin dan kebanyakan Ulama’ Hadith dan pendapat ini juga telah tersebar dikalangan orang banyak.” (Nasyru al-Mahasin al-Ghaaliah, ms 395-396)

Didalam kitab shahih muslim, abu said Al-kudry berkata, "telah bercerita baginda Rasulullah SAW tentang Dajjal. Bahwa dajjal datang dipinggir kota, lalu keluarlah seorang pemuda, dia adalah sebaik-baiknya manusia. lalu pemuda itu berkata kepada dajjal, "Aku bersaksi bahwa engkaulah dajjal yang diceritakan kepada kami oleh baginda Rasulullah." didalam hadist itu dajjal berkata, " Apakah kamu percaya padaku bahwa aku adalah tuhan, sekiranya aku bunuh lelaki ini dan aku hidupkan kembali". lalu said berkata, "sewaktu mau dibunuh oleh dajjal, anak ini tidak mati (Kebal), dialah yang bernama khidir " kata abu said Al-Qudry.

Pelawak Kadir (nama samaran, yang mengambil nama dari saya Khidir) sebutan nama buat Nabi Khidir juga, terlahir pada tanggal 3 September 1951, di Lumajang, Jawa Timur lahir Kadir dari pasangan ibu Jawa dan ayahnya Arab, tapi sempat hidup di antara orang-orang Madura di Bondowoso. Setamat SMP, Kadir yang yatim sejak umur 11 tahun ini memilih ikut sandiwara keliling menjadi tukang tarik layar.

Pelawak Kabul atau lebih dikenal dengan Tessy, Tessi, atau Tesi (lahir di Banyuwangi, Jawa Timur, 31 Desember 1947; umur 66 tahun) adalah pelawak anggota grup Srimulat. Sebelum menjadi pelawak, Tessy adalah anggota KKO Angkatan Laut untuk operasi pembebasan Irian Barat pada tahun 1961-1963. Lepas dari marinir, dia terjun ke panggung hiburan rakyat di (THR) Surabaya, dan bergabung Srimulat Surabaya pada tahun 1979

Tessy Wahyuni (akronim dari TES WAHYU) dan Kadir adalah pelawak yang berasal dari Srimulat THR Surabaya (sebelum pindah ke Jakarta) ... Rumah Tessy dulu di jalan Gubeng Jaya gang 6 Surabaya... saya yang mengajari Tessy... Kalau Siang namanya KABUL artinya semoga do'a dan upaya mu belajar memahami Ayat ayat Suci tadi Malam ter dan jerih payahmu di siang hari ter KABUL / di ridhoi ALLAH...jangan lupa kalau malam kaji dan dalami WAHYU (Ayat Suci al-qur'an)....barangkali mau nge TES WAHYU (Al-qur'an)....Keyakinanku mengatakan bahwa tidak ada yang salah dalam Al-qur'an (Memang ALLAH benar dengan segala firman NYA)

Apa kamu pikir TESsy WAHYU ni (maksudnya Ayat-ayat Suci al-qur'an) dan Kadir atau nama sebutan lain buat Nabi Khidir yang dalam al-qur'an ... itu Dagelan dan nggak ada dalam Al-qur'an, Dua nama samaran buatan saya (TES i WAHYU ni dan KADIR sebutan nama untuk Nabi Khidir juga) tersebut bisa saya jadikan Bukti bahwa apa yang Saya sampaikan adalah Benar

sesungguhnya al-Qur’an itu benar-benar firman yang memisahkan antara yang hak dan yang bathil, (QS. 86:13)

dan sekali-kali bukanlah dia (Al Quran) senda-gurau. (QS. 86:14)

Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Datang setelah Nabi Muhammad ?!!!!!!... Dia Sudah Ada sejak Zaman Nabi Musa. Muhammad memang Nabi penutup ... tapi Nabi Khidir Sudah ada sebelum Nabi muhammad menjadi Rasulullah. Apa Kamu pikir Nabi Khidir itu Sudah Mati?

Sampai Mati pun ... aku akan mengaku akulah Nabi Khidir ... yang punya nama nama Kadir (Nama lain Nabi Khidir) adalah saya, kemudian nama tersebut dia pakai sebagai nama panggilannya, sebagai pelawak‎
Kadir (yang berasal dari Al Khaḍr, Al Khaḍer, Al Khaḍir الخضر Pelawak yang bernama Kadir yang pernah bertemu saya itu tahu siapa saya sesungguhnya bilang pada Ayah angkat saya di depan mata saya bahwa nama saya adalah Nabi Khidir, Kadir adalah nama samaran juga bukan nama asli nya, nama pelawak Kadir diambil dari nama saya, Khidir, kemudian nama tersebut dia pakai sebagai nama panggilannya, sebagai pelawak). Pelawak Kadir terlahir pada tanggal 3 September 1951, di Lumajang, Jawa Timur lahir Kadir dari pasangan ibu Jawa dan ayahnya Arab, tapi sempat hidup di antara orang-orang Madura di Bondowoso. Setamat SMP, Kadir yang yatim sejak umur 11 tahun ini memilih ikut sandiwara keliling menjadi tukang tarik layar.

Basuki , Doyok  , Jos Sapulete , Jo Jhon , Nurbuat , Bambang Gentolet , Eko Tralala , Asmuni , Gepeng ,Mamik Podang , Didik  Mangkuprojo , Sukar 141 alias Pete , Heru Sutimbul ,Tukul Tralala Reinaldy (pelawak ludruk dari Surabaya antara lain : Kartolo , Munawar , Sapari , Basman)


Audi calamaro concept flying car
Please click http://www.youtube.com/watch?v=g7f1feSjDks&NR=1&feature=fvwp


http://www.augmentedplanet.com/2012/03/how-to-park-a-gravity-racer/
http://www.yankodesign.com/2009/10/27/audi-avatar-supercar/
AUDI comes from my name : RUDI. I replace ldtter R it with the letter A (in English R read A , like you say Up without letter P) to disguise my identity as a maker's name CAR Meaning of drawing a circle is a circle of life or The chain of life that there is always a connection between one another need each other. AUDI berasal dari namaku : RUDI , aku ganti huruf R nya dengan huruf A (dalam bahasa inggris R dibaca A) untuk menyamarkan Identitas nama saya sebagai pembuat karya MOBIL AUDI
Believe it or Not



http://www.drboylan.com/xplanes2.html
F16 adalah singkatan dari F+1 (baca One dalam bahasa Inggris) + 6 (baca Enam dalam bahasa Indonesia) F16 adalah singkatan dari Kebalikan Kalimat " FENO MENA " (Fenomena means Phenomenon) penemuan ide dan pembuatan pesawat. F16 ini adalah ketika aku masih kecil .. sa'at itu ada pejabat tingkat atas Amerika yang menemui saya di Rumah saya di Surabaya tempat kampung halaman saya berada (tahun 1978) Selain F16 saya juga punya Ide buat Pesawat siluman STEALTH .. Pesawat Ulang Alik Challenger , Kapal Perang Induk yang bisa di jadikan landasan terbang F16 terbesar yang sekarang di miliki oleh Amerika Bom Nuklir .. Pesawat Sukhoi yang di miliki Soviet dan masih banyak lagi peralatan tempur militer Amerika dan Soviet yang ide penemuan dan pembuatan nya Berasal dari saya Believe it or Not .. Saya pasrahkan sepenuh nya kepada ALLAH

Daftar nama orang orang atau nama perusahaan yang saya sebutkan dan saya cantumkan diatas adalah juga musuh besar saya Dibelakang layar mereka (orang orang yang memusuhi saya) main dan menggunakan sihir (bersekutu dengan Sayton dan Jin agar punya ilmu sihir dan bisa menggunakan sihir) untuk memusuhi saya, di depan layar mereka bersandiwara untuk menutupi kepalsuan jiwa mereka sambil cari simpati biar semakin banyak yang mengagumi mereka sebagai tokoh atau figur masyarakat (sesungguhnya mereka adalah orang orang yang tak patut di kagumi, mereka adalah orang orang munafik yaitu orang orang yang bermuka dua yang pintar pintar bermain karakter atau bersandiwaram sedang agama mereka jadikan kedok/topeng untuk menutupi kepalsuan jiwa mereka  ...)

* Sesungguhnya mereka (orang yang memusuhi saya) adalah Komplotan DAJJAL (orang orang musryik yang bersekutu dengan Sayton dan jin) yang juga golongan orang kafir *

ALLAH berfirman :

"Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang FASIQ."(QS. 5. Al-Maa-idah : 80-81.)

Definisi Kafir

Kāfir (bahasa Arab: كافر kāfir; plural كفّار kuffār) secara harfiah berarti orang yang menyembunyikan atau mengingkari kebenaran. Dalam terminologi kultural kata ini digunakan dalam agama Islam untuk merujuk kepada orang-orang yang mengingkari nikmat Allah (sebagai lawan dari kata syakir, yang berarti orang yang bersyukur).

Kāfir berasal dari kata kufur yang berarti ingkar, menolak atau menutup.

Pada zaman sebelum Agama Islam, istilah tersebut digunakan untuk para petani yang sedang menanam benih di ladang, menutup/mengubur dengan tanah. Sehingga kalimat kāfir bisa dimplikasikan menjadi "seseorang yang bersembunyi atau menutup diri".

Jadi menurut syariat Islam, manusia kāfir yaitu: Mengingkari Allah sebagai satu-satunya yang berhak disembah dan mengingkari Rasul Muhammad SAW sebagai utusan-Nya.

ALLAH berfirman :

"Tidakkah kamu perhatikan orang-orang yang menjadikan suatu kaum yang dimurkai Allah sebagai teman ? Orang-orang itu bukan dari golongan kamu dan bukan (pula) dari golongan mereka. Dan mereka bersumpah untuk menguatkan kebohongan, sedang mereka mengetahui. Allah telah menyediakan bagi mereka AZAB yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan."(QS. 58. Al-Mujaadilah : 14-15.)

Kata kāfir dalam Al-Qur'an

Di dalam Al-Qur'an, kitab suci agama Islam, kata kafir dan variasinya digunakan dalam beberapa penggunaan yang berbeda:

1. Kufur at-tauhid (Menolak tauhid): Dialamatkan kepada mereka yang menolak bahwa Tuhan itu satu.

Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman. (Al-Baqarah ayat 6)

2. Kufur al-ni`mah (mengingkari nikmat): Dialamatkan kepada mereka yang tidak mau bersyukur kepada Tuhan

Karena itu, ingatlah kamu kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku (la takfurun). (Al-Baqarah ayat 152)

3. Kufur at-tabarri (melepaskan diri)

Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: "Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dan daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu (kafarna bikum)..." (Al-Mumtahanah ayat 4)

4. Kufur al-juhud: Mengingkari sesuatu

..maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar (kafaru) kepadanya. (Al-Baqarah ayat 89)

5. Kufur at-taghtiyah: (menanam/mengubur sesuatu)

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah- megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani (kuffar). (Al-Hadid 20)

KAFIR juga merupakan sebutan yang ditujukan kepada orang-orang kufur, yakni mereka yang menolak mengimani atau mengakui rukun Iman sebagaimana diajarkan oleh Allah dalam Islam.

Ini adalah Tokoh fantasy yang di gambarkan rebagai manusia Hijau yang menggambarkan karakter Nabi Khidir dengan memakai bahasa Ibarat .. Orang Muslim Arab biasa memanggilnya El Khudder-The Green .. Sebuah penjelasan yang mungkin untuk referensi warna adalah Al Khidir , dahulu Nabi Musa, mendapatkan namanya dari setelah duduk di sebuah gurun tandus, mengubahnya menjadi surga hijau subur. ..

Arti nama Khidr : Khidr adalah nama julukan bukan nama yang sesungguhnya .. Nama nya cuma Hamba .. Khidr artinya adalah Hijau sebuah warna Simbol untuk Kesabaran .. bisa di artikan nama julukannya adalah Sabar .. semua Tokoh tokoh fantasy adalah gambaran Tokoh Tokoh yang selalu membasmi jejahatan dan Kebatilan yang mengajarkan pada setiap manusia untuk selalu berbuat kebajikan agar menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur dan berakhlak Mulya .. begitu pula agama Islam sa'at pertama kali Agama islam menyebarkan ajaran ajaran islam melalui cerita pewayangan dalam berita yang mencerhtakan Tokoh Tokoh dalam pendawa lima dalam yang juga adalah tokoh Tokoh yang menggambarkan tokoh manusia yang berbudi pekerti luhur dan berakhlak mulya, Tokoh Tokoh Dunia Fantasy yang menggambarkan Karakter Pribadi saya: Batman, Superman , Spiderman , Hercules, Power Rangers, Highlander, He Man, Tarzan , Hulk




Dia (Satrio Piningit) akan menjadi Pemimpin tunggal atau  " The One " inti dari semuanya kira kira adalah Pemimpin Besar. Kekuasaannya mencakup Segala Bangsa.

 

God .. I know I can not to be like YOU asked for I know him (Prophet Muhammad) which can be as YOU want .. But as long as the breath blows I'll try .. To be like YOU ask Forgive me if I have entered in your life (if you live in this world only makes wounds and suffering .. I'm sorry .. brothers and sisters), trying to find a gap in your heart (I'll always try to make you understand to understand and accept my presence in this life) Really .. I did not want to live .. But the Lord wants me to have life and have to live this life .. and I'll never learn to despair .. Ya Allah .. Aku tahu aku tidak bisa menjadi seperti yang KAU minta Saya tahu Hanya dia (Nabi Muhammad) yang dapat menjadi Seperti yang KAU inginkan Tapi selama nafas berhembus aku akan mencoba .. menjadi seperti KAU minta 

I do not want to be President even though many people asking me to be President Republic of Indonesia. I Just want to be president for myself to keep and motivate myself I will always trying to be myself .. I hope the Lord allows

Buat Saudara Saudariku : Maafkan saya jika saya telah memasuki kehidupan K
uat Saudara Saudariku : Maafkan saya jika saya telah memasuki kehidupan Kalian (jika kehadiranku ada dan hidup dalam kehidupan ini hanya membuat luka dan penderitaan karena kehadiranku dalam dunia ini .. Maafkan aku .. Saudara Saudaraku)
Saya akan selalu berusaha mencoba mencari celah dalam hatimu untuk membuat Anda bisa memahami dan bisa menerima kehadiran saya dalam hidup ini Sungguh Benar-benar Saya tidak ingin hidup(keberadaan kehidupan saya ini atau bukan kemauan saya, ALLAH lah yang mempunyai kemauan dan kehendak menciptakan manusia yang berwujud seperti saya) 

Dalam hidup saya hanya Ingin menjadi Orang Sederhana (Karena Alasan Inilah aku terpaksa menyamarkan jati diri saya dengan membuat Beribu ribu nama Samaran .. Biar nggak Banyak yang tahu Siapa saya yang sesungguh nya. Kalaupun Tahu .. Paling yang mereka ketahui Bentuk kesederhanaan saya yang tak terkesan seperti orang Hebat /Orang Top/ Orang terkenal) agar tujuanku menjadi Orang Sederhana terwujud karena nggak ada yang tahu bahwa Sayalah Pencipta Lagu nya para artis artis Ibukota dan artis artis dari luar negeri .. Dalam Hidup Aku hanya ingin Bicara sesuai dengan apa yang aku ketahui , Aku dengar sendiri , aku alami sendiri. 

Dalam Hidup Aku Hanya ingin Orang Hidup Selalu bisa belajar menghargai , menghormati dan selalu saling menyayangi sebagai Sesama Tentang semua yang telah saya sampaikan Believe it or Not .. let Only GOD to Know .. If no One believe me again .. in my life I'm not selfish, even though I am the most correct .. Hak kamu untuk menilai saya sebagai apapun .. Saya sangat bisa mengerti dan sangat bisa memahami , memang terlalu sangat sulit untuk bisa mempercayai sesuatu yang menurut Anda terkesan sangat tidak masuk akal) " Wakafaa billahi syahidaa .. Cukup Allah yang menjadi saksi ” (QS. Annisa 79 ) .. “ Ada atau tidak ada orang yang bisa melihat atau menilai amal-amal kita Cukuplah ALLAH yang menjadi Maha penyaksi yang paling tahu siapa Satrio Piningit atau Nabi Khidir yang Sesungguhnya , Saya hanyalah seorang penyampai yang ingin menyampaikan apa apa yang memang perlu di sampaikan benar sebenar nya benar .. Semoga ALLAH mengampuni dosa dosa Anda jika ternyata Anda Andalah yang bersalah  maha benar ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Maha Memberi Petunjuk dan Maha memberi Rachmat....Amin

Ada Datang dari tiada maka segala yang ada akan kembali tiada
Jika segala tak ada yang ada hanya DIA (ALLAH)


 Wasalam

SATRIA PININGIT 

 

   






1 komentar:

  1. membaca ini semua saya ingin ketemu dan banyak belajar dengan anda, hanya kepada Allah saya mohon petunjuk , mudah2an kamu sebagai perantara dan mau memberi tahu keberadaan kamu , ini email saya agusnadi2009@yahoo.com,bantu saya untuk menemui kamu

    BalasHapus